Solusi Hemat Pengeluaran! Inilah 5 Motor Irit Bahan Bakar 2024, Bisa untuk Ojek Online dan Ojek Pangkalan!

Solusi Hemat Pengeluaran! Inilah 5 Motor Irit Bahan Bakar 2024, Bisa untuk Ojek Online dan Ojek Pangkalan!

motor irit bahan bakar 2024--Instagram/mio_m3z_gowa

Tidak mau kalah, ternyata Yamaha juga memiliki motor matic yang bobotnya juga cukup ringan yaitu ada Yamaha Mio M3, konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit.

Yamaha Mio M3 ini, tidak hanya dirancang untuk pengemudi perempuan saja, namun pengemudi laki-laki pun dapat mengendarainya dengan mudah.

Memiliki ketinggian jok mencapai 750 mm, jarak terendah ke tanah mencapai 135 mm dan bobotnya 94 kilogram, membuatnya mudah dikendarai di jalan-jalan macet dan padat kendaraan.

BACA JUGA:Pilihan Hemat! Inilah Daftar Mobil Bekas yang Cocok untuk Taksi Online, Dijamin Mesinya Bandel

BACA JUGA:Solusi untuk Pemula! Inilah 4 Mobil Bekas Dibawah Rp 100 juta yang Cocok untuk Taksi Online, Dijamin Irit BBM

3. Yamaha Vega Force

Rekomendasi motor irit bahan bakar 2024 selanjutnya adalah Yamaha Vega Force, yang dibekali mesin berkapasitas 114 cc dan memiliki karakter overstroke yang sudah pasti akselerasinya lebih maksimal.

Jika kamu sedang mencari motor dengan kombinasi bahan bakar irit dan performa mesin bertenaga, tidak ada salahnya untuk mencoba Yamaha Vega Force ini.

Memiliki karakter yang over stroke, membuatnya sanggup memberikan akselerasi yang lebih optimal, dan pengendara pun dapat mengendarainya lebih mudah.

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, motor ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai angka 56 km/ liter, dan ini menjadi salah satu kelebihan tak terbantahkan.

BACA JUGA:Cocok untuk Keluarga Kecil! Inilah 5 Mobil 2 Baris Murah untuk Keluarga Kecil, Bahan Bakarnya Cukup Irit!

BACA JUGA:Pilihan Cerdas Taksi Online! Inilah Mobil Bekas dan Tangguh yang Tepat untuk Taksi Online, Segini Harganya

4. Honda Supra X 125

Siapa sih yang tidak kenal dengan Honda Supra X 125, salah satu motor yang masuk ke dalam keluarga Honda Supra ini sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Banyak konsumen tertarik dengan Honda Supra X 125 karena bebeberapa faktor, seperti bahan bakar irit, mesin bandel dan perawatannya yang cukup mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: