Bikin Takjub! All New Toyota Fortuner Hybrid 2024 Siap Mengaspal dengan Fitur-Fitur Canggih

Bikin Takjub! All New Toyota Fortuner Hybrid 2024 Siap Mengaspal dengan Fitur-Fitur Canggih

All New Toyota Fortuner Hybrid 2024--Instagram/otoproject

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pasar mobil SUV kembali dibuat heboh dengan kabar munculnya All New Toyota Fortuner Hybrid 2024 dengan berbagai keunggulan dan fitur canggih.

Toyota Fortuner sendiri, memang sudah sejak lama menjadi salah satu mobil SUV andalan Toyota di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Salah satu keunggulan yang dimiliki generasi pertamanya sampai generasi terbarunya adalah, hadir dengan menawarkan penampilan gagah, dan saat ini kabarnya sudah ditambah dengan pemakaian sistem hybrid 48V.

BACA JUGA:Kepala dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Duka Peserta Seleksi Paskibraka di Sukabumi

BACA JUGA:38 Balon Udara Liar Diamankan Polres Pekalongan Saat Syawalan 2024, Paling Banyak di Karangdadap

Kehadiran sistem hybrid 48V ini, tentu saja menjadikan performa mesinnya mengalami peningkatan dan juga membuat bahan bakarnya menjadi lebih irit.

Dikutip dari halaman resmi VIVA Otomotif, kabarnya All New Toyota Fortuner Hybrid 2024 ini akan hadir dengan menggendong mesin diesel berkapasitas 2.800 cc, dan dipadukan dengan motor listrik serta baterai lithium-ion.

Kombinasi antara mesin diesel dengan motor listrik ini, diklaim sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 204 Hp dan torsi puncaknya diangka 500 Nm, angka ini menunjukan lebih besar jika dibandingkan dengan versi yang konvensionalnya.

Kehadiran sistem hybrid 48 V nya sendiri, diklaim mampu membantu meningkatkan akselerasi serta torsi menjadi lebih tinggi pada putaran rendah, dan ini tentu saja membuat All New Toyota Fortuner Hybrid 2024 menjadi lebih lincah dan responsif ketika dikendarai di jalan-jalan perkotaan.

BACA JUGA:Tradisi Sejak Puluhan Tahun, Ribuan Masyarakat Hadiri Khaul Sunan Kajoran Gringgingsari Wonotunggal Batang

BACA JUGA:HUT Ke-58, Pemkab Batang Dapat Kado Special Call ORARI dan RAPI se Nusantara

Tidak hanya itu saja, sistem hybridnya ini juga membantu meningkatkan efisiensi pada bahan bakarnya, ini menjadikannya semakin disukai oleh konsumen yang ingin memiliki mobil dengan performa mesin tinggi dan konsumsi bahan bakar irit.

Pihak Toyota sendiri mengklaim, bahwa All New Toyota Fortuner Hybrid 2024 ini memiliki konsumsi bahan bakarnya mencapai 15 km/ liter, dan ini lebih irit sekitar 5% dari versi yang non hybrid.

Toyota Fortuner Hybrid ini, juga sudah disematkan dengan fitur-fitur ADAS atau Advanced Driver Assistance beberapa diantaranya seperti :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: