Inilah Resep Jus Buah untuk Perkuat Daya Tahan Tubuh yang Harus Kamu Coba, Dijamin Tangkal Penyakit

Inilah Resep Jus Buah untuk Perkuat Daya Tahan Tubuh yang Harus Kamu Coba, Dijamin Tangkal Penyakit

Resep Jus Buah untuk Perkuat Daya Tahan Tubuh --Youtube.com/Asahid Tehyoung

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut ini macam-macam resep jus buah untuk perkuat daya tahan tubuh yang harus kamu coba dirumah kapan saja.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan saat penyakit sedang menjalar ke tubuh adalah dengan mengonsumsi minuman yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

Ketika tubuh dalam kondisi seperti itu, dibutuhkan dosis vitamin dan mineral yang sehat untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Selain obat-obatan, ada sejumlah minuman sehat yang dapat mengurangi gejala penyakit dan membantu proses penyembuhan. 

Jus merupakan salah satu minuman yang bisa dikonsumsi saat sakit. Berikut adalah resep jus yang bisa dikonsumsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. 

BACA JUGA:Inilah 6 Jus Buah untuk Memperlancar ASI dan Meningkan Kecerdasan Anak, Dijamin ASI Deras dan Mudah Fokus!

BACA JUGA:Rekomendadi 5 Jus Buah untuk Melancarkan ASI dan Bernutrisi! Dijamin Kualitas dan Kuantitas ASI akan Meningkat

Resep Jus Buah untuk Perkuat Daya Tahan Tubuh 

1. Jeruk

Jeruk mengandung vitamin C yang baik untuk menjaga kekebalan tubuh. Karena vitamin C memiliki sifat antioksidan yang melindungi sel-sel Anda dari zat-zat yang membahayakan tubuh.

Kekurangan vitamin C dalam tubuh dapat menyebabkan penyembuhan luka yang lebih lambat, gangguan respon imun, dan ketidakmampuan untuk melawan infeksi dengan baik. 

Saat kamu sedang flu, mengonsumsi vitamin C dalam jumlah besar dapat mempercepat pemulihan. Kamu bisa konsumsi hingga 2.000 miligram jeruk per hari.

2. Apel hijau, wortel, dan jeruk.

Wortel, apel, dan jeruk merupakan kombinasi yang sangat baik untuk menjaga kekebalan dan melawan infeksi. Apel dan jeruk mengandung vitamin C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: