3 Jus Buah Tinggi Kolagen Bikin Kulit Glowing, Ini Cara Buatnya Biar Wajah Mulus Tanpa Perlu Skincare

3 Jus Buah Tinggi Kolagen Bikin Kulit Glowing, Ini Cara Buatnya Biar Wajah Mulus Tanpa Perlu Skincare

3 Jus Buah Tinggi Kolagen Bikin Kulit Glowing, Ini Cara Buatnya Biar Wajah Mulus Tanpa Perlu Skincare-freepik.com/ jcomp-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu ada lho jus buah tinggi kolagen bikin kulit glowing. Penasaran apa aja daftarnya? 

Kulit yang glowing dan mulus merupakan impian semua orang. Tak ayal, banyak yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya. Mulai dari menggunakan produk pemutih badan hingga perawatan di klinik kecantikan.

Sayangnya, cara tersebut perlu mengeluarkan banyak modal yang tak sedikit. Selain itu, ada pula efek samping bisa terjadi jika bahan yang digunakan tidak cock. 

Lalu, bagaimana cara agar glowing tanpa skincare? Ternyata, ada lho rahasia wajah glowing dengan buah-buahan. Penasaran kan? 

BACA JUGA: 4 Cara Membuat Jus Buah Kolagen Bikin Cerah dan Awet Muda, Bikin 10 Tahun Lebih Muda

BACA JUGA: 5 Bahan Dapur yang Bikin Awet Muda Selamanya, Begini Cara Meraciknya Biar Makin Glowing Bebas Tanda Penuaan

Buah-buahan merupakan bahan alami yang kaya akan kandungan nutrisi maupun vitamin. Hal ini ternyata mampu melengkapi kebutuhan tubuh dan kulit supaya selalu segar dan kencang. 

Selain itu, buah juga bisa membantu merangsang kolagen. Salah satu jenis protein ini dikenal akan kemampuannya dalam menjaga kulit senantiasa segar dan bebas dari penuaan dini. 

Kemudian, pertanyaannya adalah bisa mendapatkan kolagen alami dari minuman apa sih? Ternyata, jus buah yang mengandung kolagen bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. 

BACA JUGA: 4 Buah untuk Kulit Glowing yang Tinggi Kolagen, Efektif Bikin Awet Muda Bebas Kerutan Tanpa Bahan Kimia

Jus Buah Tinggi Kolagen Bikin Kulit Glowing

Lalu, jus apa yang mengandung kolagen? Berikut ini adalah rekomendasi jus yang bikin kulit jadi glowing dan sehat;

1. Wortel dan Jahe

Jika ditanya, buah apa saja yang tinggi kolagen? Maka, wortel dan jahe bisa jadi bahan utama dalam resep jus buah tinggi kolagen bikin kulit glowing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: