4 Buah untuk Kulit Glowing yang Tinggi Kolagen, Efektif Bikin Awet Muda Bebas Kerutan Tanpa Bahan Kimia

4 Buah untuk Kulit Glowing yang Tinggi Kolagen, Efektif Bikin Awet Muda Bebas Kerutan Tanpa Bahan Kimia

4 Buah untuk Kulit Glowing yang Tinggi Kolagen, Efektif Bikin Awet Muda Bebas Kerutan Tanpa Bahan Kimia-Lemon8.com/ dshrylartha-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu, ternyata ada lho buah untuk kulit glowing yang tinggi kolagen. Penasaran apa aja?

Ada beragam pilihan perawatan untuk mendapatkan wajah yang awet muda dan bebas kerutan. Adapun beberapa diantaranya seperti menggunakan skincare atau produk berbahan kimia lainnya. Sayangnya, cara semacam itu kerap menimbulkan efek samping. 

Nah, bagi kamu yang takut akan efek samping berbahaya. Kamu bisa nih mencoba buah-buahan sebagai pilihan yang tepat. Tak hanya menutrisi kulit, kandungannya juga bisa menambahkan kualitas kesehatan kulit. Menarik, bukan? 

BACA JUGA: 4 Serum Garnier untuk Flek Hitam dalam 3 Hari, Efektif Bikin Kulit Cerah dan Glowing Bebas Noda Dengan Cepat

BACA JUGA: 3 Merk Sunscreen yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Flek Hitam, Rahasia Wajah Putih Glowing Tanpa Kerutan

Melansir dari beragam sumber, diketahui kulit yang glowingtampak lebih segar sehat, lembab dan bebas kusam. Selain itu, terhindari dari berbagai penuaan seperti kerutan atau garis halus. 

Salah satu sumber nutrisi yang banyak dibutuhkan kulit dan tubuh untuk mewudhukan penampilan tersebut adalah serat, lemak sehat, minyak sehar hingga asam amino. Sebab, kombinasi tersebut bisa membantu meningkatkan metabolisme tubuh, menambah jumlah antioksidan sekaligus bersifat anti inflamasi. 

Lalu, makan buah apa biar kulit putih sih? Supaya kamu tidak bingung atau salah beli, mendingan simak nih deretan buah untuk mencerahkan kulit wajah secara alami yang bisa kamu coba.

BACA JUGA: Mau Glowing? Begini Cara Membuat Serum Sendiri di Rumah Pakai Bahan Alami, Tanpa Kerutan dan Flek di Usia 40an

BACA JUGA: Inilah 5 Sunscreen yang Memutihkan dan Bikin Glowing, Bebas Flek Hitam dan Tanda Penuaan Selamanya

Buah untuk Kulit Glowing yang Tinggi Kolagen

Kemudian, buah apa yang bisa buat muka glowing sih? Buat kamu yang penasaran mendingan langsung aja nih simak rekomendasi buah yang bagus untuk kulit wajah berikut ini; 

1. Tomat

Buah untuk kulit glowing yang tinggi kolagen yang pertama adalah tomat. Bahan alami saat ini mungkin sudah tak asing bagi kamu bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: