4 Buah untuk Kulit Glowing yang Tinggi Kolagen, Efektif Bikin Awet Muda Bebas Kerutan Tanpa Bahan Kimia

4 Buah untuk Kulit Glowing yang Tinggi Kolagen, Efektif Bikin Awet Muda Bebas Kerutan Tanpa Bahan Kimia

4 Buah untuk Kulit Glowing yang Tinggi Kolagen, Efektif Bikin Awet Muda Bebas Kerutan Tanpa Bahan Kimia-Lemon8.com/ dshrylartha-

Tak hanya digunakan sebagai pelengkap dalam masakan. Nyatanya, bahan satu ini juga bisa menjadi buah untuk dikonsumsi secara langsung maupun diolah sebagai minuman. 

Diketahui, terdapat kandungan berupa likopen yang tinggi di dalamnya. Selain itu, ada juga antioksidan serta vitamin C yang berlimpah. Hal ini yang kemudian juga menjadikannya sebagai salah satu buah yang bagus untuk kulit wajah berjerawat. 

BACA JUGA: Inilah 5 Sunscreen yang Memutihkan dan Bikin Glowing, Bebas Flek Hitam dan Tanda Penuaan Selamanya

BACA JUGA: 4 Sabun Muka untuk Flek Hitam di Alfamart Terbaik, Ampuh Memutihkan Wajah Bikin Glowing Awet Muda Sekali Pakai

Kombinasi kandungan likopen, antioksidan dan vitamin C tersebut bekerja dalam menutrisi sekaligus melindungi kulit. Terutama, bagi kamu yang kerap terpapar sinar UV atau matahari dan radikal bebas. 

Meski begitu, jika kamu banyak beraktivitas diluar ruangan. Penggunaan sunscreen juga tetap menjadi penting ya.  

2. Semangka

Jika ditanya buah yang bisa bikin kulit glowing dan sehat itu apa? Maka, semangka tak boleh ketiggalan. 

BACA JUGA: 4 Cara Sederhana Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami Dalam 1 Malam, Ampuh Hilangkan Noda Hitam Bikin Glowing

Buah yang kaya akan kandungan air ini tak hanya membantu menutrisi tubuh. Namun, juga menjadikan kulit lebih lembab serta elastis. 

Hal ini dikarenakan kandungan vitamin C serta beta karoten didalamnya. Kombinasi kandungan ini kemudian menjadikan kulit bebas dari efek buruk radikal bebas maupun inflamasi. 

Cocok banget jadi andalan kamu masih punya masalah kulit kusam, berjerawat maupun flek hitam. Cukup nsumsis  secara teratur setiap harinya dengan kebutuhan nutrisi lain. Maka, kamu bisa merasakan efeknya dalam beberapa minggu. 

BACA JUGA: 3 Cara Memutihkan Wajah Tanpa Skincare, Cuma Pakai Bahan Dapur Bikin Glowing Bebas Kusam Dalam Semalam

BACA JUGA: Bagaimana Cara Membuat Masker Kunyit untuk Wajah Glowing dan Putih Permanen? Ikuti 3 Langkah Wajah Bebas Noda

3. Jeruk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: