Rahasia Dibalik Kesuksesan Penjualan Vespa Primavera S 150 i-get ABS, Bikin Konsumen Penasaran!

Rahasia Dibalik Kesuksesan Penjualan Vespa Primavera S 150 i-get ABS, Bikin Konsumen Penasaran!

Vespa Primavera S 150 i-get ABS--Instagram/vespa_indonesiaofficial

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Salah satu produk Vespa yang cukup populer adalah Vespa Primavera S 150 i-get ABS, yang merupakan edisi khusus dan memiliki berbagai detail dari Primavera standar.

Jika dibandingkan dengan varian yang biasa, tentu saja varian khusus ini terlihat jauh lebih elegan, ini berkat adanya aksen abu-abu pada beberapa bodinya.

Jadi bisa dikatakan, kalau Vespa Primavera S 150 i-get ABS ini benar-benar layak untuk orang yang ingin memiliki Vespa dengan kesan lebih mewah dan eksklusif.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS ini, juga menjadi salah satu varian Vespa yang cukup banyak diminati oleh konsumen di Indonesia, kira-kira apa ya alasannya, simak sampai selesai yuk.

BACA JUGA:BPBD: Dua Rumah di Kota Pekalongan Rusak Ringan akibat Gempa Batang

BACA JUGA:Berburu Buku Murah Saat Libur Sekolah di Pameran Mall Pekalongan

1. Aksen Abu-Abu di Sekujur Tubuh

Melihat dari desainnya sendiri, Vespa Primavera S 150 i-get ABS ini sebenarnya menggunakan basis yang sama seperti yang digunakan oleh varian standar.

Ciri khasnya yang dapat dilihat, penggunaan lampu depan dan spion berbentuk bulat, kemudian velg berukuran 12 inci bergaya 10 palang.

Sementara itu, untuk bagian rodanya sendiri, masih mempertahankan 110/70 pada bagian depan dan untuk bagian belakangnya menggunakan ukuran 120/70.

Selain itu, dimensi yang dimiliki juga tidak jauh berbeda, yaitu memiliki panjang mencapai 1.852 mm, lebar 680 mm dan tingginya 790 mm.

BACA JUGA:Anti Boros dengan 5 Pilihan Motor Terbaik dan Irit BBM yang Cocok untuk Pekerja Jarak Jauh

BACA JUGA:Dianggap Sebagai Pesaing Sengit Yamaha Aerox? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Honda AirBlade 160

Sementara itu, seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa produk Vespa memang dikenal memiliki bobot yang lumayan berat, namun tidak masalah bagi sebagian pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: