Rahasia Dibalik Kesuksesan Penjualan Vespa Primavera S 150 i-get ABS, Bikin Konsumen Penasaran!

Rahasia Dibalik Kesuksesan Penjualan Vespa Primavera S 150 i-get ABS, Bikin Konsumen Penasaran!

Vespa Primavera S 150 i-get ABS--Instagram/vespa_indonesiaofficial

Untuk pilihan warna bodinya sendiri, Vespa Primavera S 150 i-get ABS ini menawarkan 3 pilihan warna yaitu red profondo, black vulcano dan white innocenza.

2. Sistem Pencahayaan LED

Berbicara mengenai masalah fiturnya sendiri, Vespa Primavera S 150 i-get ABS ini sudah mengadopsi penchayaan yang full LED.

Bahkan, lampu full LED nya ini tidak hanya pada bagian depannya saja, namun juga pada bagian sein dan juga lampu bagian belakang.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Honda ADV 350 2024 yang Dikenal Sebagai Skuter Matik Idaman Para Petualang

BACA JUGA:Review Battle Yamaha Grand Filano 2024 Vs Honda Stylo 160 2024, Kira-Kira Unggul yang Mana Ya?

Penggunaan lampu berteknologi LED ini, benar-benar mampu memberikan visibilitas berkendara yang cukup baik ketika dikendarai malam hari, selain itu lampu LED ini juga menjadikannya lebih stabil, sebab membutuhkan daya yang rendah.

Sebenarnya, sistem pencahayaan LED ini sudah ada pada Primavera Standar yang keluar tahun 2019, hanya saja untuk versi produksi tahun sebelumnya belum menggunakan LED.

Pada bagian bawah joknya, motor ini dibekali dengan ukuran bagasi yang cukup besar, dimana sanggup menampung helm half face dan juga jas hujan, tentu ini sangat membantu.

BACA JUGA:Review Battle Honda PCX 160 2024 Vs Yamaha Nmax Turbo 2024, Siapa yang Lebih Kencang

BACA JUGA:Pantas Penjualannya Selalu Naik, Ternyata Honda PCX 160 2024 Memiliki Fitur Canggih, yang Membanggakan!

3. Mesin 150 cc i-get

Vespa Primavera S 150 i-get ABS ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc dengan teknologi i-get, dimana kelebihan dari mesin i-get ini mampu menciptakan getaran yang lebih halus dan akselerasi yang cukup baik.

Mengenai performa mesinnya sendiri, diatas kertas mesin tanpa pendingin cairan ini mampu memberikan torsi puncak sebesar 12,8 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 12,7 Hp pada putaran mesin 7.750 rpm, transmisi CVT nya ini sangat responsif.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Vespa Primavera S 150 i-get ABS, bagaimana apakah kamu tertarik ingin memilikinya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: