Pantas Penjualannya Selalu Naik, Ternyata Honda PCX 160 2024 Memiliki Fitur Canggih, yang Membanggakan!

Pantas Penjualannya Selalu Naik, Ternyata Honda PCX 160 2024 Memiliki Fitur Canggih, yang Membanggakan!

Honda PCX 160 2024--Instagram/aziazuraa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sepertinya impian merasakan berkendara dengan Honda Gold Wing 1800 bisa kamu rasakan melalui berkendara dengan Honda PCX 160 2024.

Banyak yang mengatakan, kalau Honda PCX 160 2024 ini memiliki banyak rahasia kecanggihan tersembunyi, dan siap memberikan pengalaman berkendara yang tidak kalah mewah.

Honda PCX 160 2024 ini, bukan hanya sebuah skuter matic biasa, jika dibandingkan dengan para pesaing dikelasnya seperti Yamaha Nmax, tentu lebih unggul.

Honda PCX ini, memiliki desain yang elegan, fitur yang canggih dan juga performa mesinnya yang tangguh, selain itu juga sudah memiliki teknologi tingkat tinggi, salah satunya adalah HSTC atau Honda Selectable Torque Control.

BACA JUGA:5 Tinted Moisturizer Makeup Harian yang Ringan, Flawless, dan Melembabkan, dari Sariayu sampai Make Over Ada!

BACA JUGA:Upgrade Kualitas Hiburan Anda dengan 5 Pilihan Smart TV Layar Besar Terbaik 2024, Pas Untuk Keluarga

Meskipun sebenarnya awal dari fitur HSTC ini hanya ada pada Honda Gold Wing 1800, saat ini sudah ada pada Honda PCX 160 2024, yang siap memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman.

Sebenarnya apa sih fungsi dari fitur HSTC ini, yuk simak penjelasannya sampai selesai agar kamu semakin mantap untuk membeli salah satu motor matic bongsor keluaran Honda ini.

1. Membatasi Torsi Mesin

Adanya fitur HSTC ini, memberikan fungsi yang mampu membatasi torsi pada mesin, ini terjadi ketika terdapat indikasi adanya perbedaan kecepatan putaran roda depan dan juga roda belakang.

Dengan demikian, potensi terjadinya ban selip ini dapat dihindari oleh para pengendaranya, ini juga akan aktif secara otomatis ketika mesin dinyalakan, dan fitur ini mampu menghadirkan sensasi berkendara yang lebih stabil dan tentunya lebih percaya diri.

BACA JUGA:Akhir Pekan Wajib Liburan Kesini, 5 Tempat Wisata Air di Tegal yang Lagi Hits dan Instagramable Abis

BACA JUGA:Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pekalongan Gelar Bakti Sosial Pelayanan KB

HSTC yang dimiliki oleh Honda PCX ini, akan bekerja ketika sensor mendapati adanya ketidaksamaan pada putaran roda depan dan roda belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: