Pantas Penjualannya Selalu Naik, Ternyata Honda PCX 160 2024 Memiliki Fitur Canggih, yang Membanggakan!

Pantas Penjualannya Selalu Naik, Ternyata Honda PCX 160 2024 Memiliki Fitur Canggih, yang Membanggakan!

Honda PCX 160 2024--Instagram/aziazuraa

Sensor ini, kemudian akan memberikan informasi tersebut ke ECU, dan selanjutnya akan memerintahkan ETC agar memutus sementara pengapian pada mesin.

Selain itu, kehadiran fitur HSTC ini juga semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa mesin menjadi lebih baik, terutama ketika melintasi medan yang basah atau licin.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Honda ADV 350 2024 yang Dikenal Sebagai Skuter Matik Idaman Para Petualang

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Penerus Yamaha X-ride! Yuk, Intip Spesifikasi dan Kecanggihan Yamaha Force X 2025

2. Nyaman Dikendarai

Banyak pemilik Honda PCX 160, yang mengatakan dengan adanya fitur HSTC ini menjadikan berkendara melampaui ekspektasi yang sebelumnya.

Dimana adanya fitur ini, tidak hanya mampu meningkatkan kenyamanan dan juga keamanan saja kepada pengendara, namun juga mampu memberikan nuansa kemewahan dan eksklusivitas layaknya sebuah motor besar.

Tidak hanya dapat merasakan berkendara seperti Honda Gold Wing 1800 saja, namun juga menjadikan pengendara dapat melindungi hal berharga dalam hidup mereka.

BACA JUGA:Ga Perlu Mahal! 3 Motor Sport 150cc Bekas dengan Harga Terjangkau, Suzuki GSX-R15 Paling Murah

BACA JUGA:Si Kembar yang Tak Identik! Ternyata Ada 3 Perbedaan Motor Scoopy Prestige dengan Scoopy Stylish, Pilih Mana?

3. Ada Pada Motor-Motor Premium

Ternyata, fitur HSTC ini tidak hanya ada pada Honda PCX 160 2024 saja, namun juga sudah ada pada motor-motor premium keluaran Honda.

Seperti Honda CRF1000L Africa Twin, CBR1000RR, Honda Forza dan juga Honda ADV 160, ini menjadi salah satu bukti Honda memberikan komitmennya kepada pelanggan di Indonesia.

Adanya fitur ini, menjadikan berkendara semakin percaya diri dan juga semakin merasa canggih tidak tertandingi di kelasnya, bagaimana tertarik memilikinya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: