4 Buah untuk Kulit Glowing yang Tinggi Kolagen, Efektif Bikin Awet Muda Bebas Kerutan Tanpa Bahan Kimia

4 Buah untuk Kulit Glowing yang Tinggi Kolagen, Efektif Bikin Awet Muda Bebas Kerutan Tanpa Bahan Kimia

4 Buah untuk Kulit Glowing yang Tinggi Kolagen, Efektif Bikin Awet Muda Bebas Kerutan Tanpa Bahan Kimia-Lemon8.com/ dshrylartha-

Buah untuk kulit glowing yang tinggi kolagen berikutnya yaitu jeruk. BUah yang banyak dijual dan mudah ditemukan ini memang mengandung banyak kandungan terbaik bagi kulit. 

Kandungan vitamin C didalamnya ini membantu menjadikan kulit lebih cerah bebas flek hitam. Selain itu, juga membantu meningkatkan produksi kolagen. Tak ayal, nutrisinya menjadikan kulit lebih glowing dan awet muda. 

Kamu pun bisa mengkonsumsi nya secara langsung atau dijadikan sebagai minuman yang segar. Cukup lakukan secara rutin, maka kulit terhindar dari hiperpigmentasi serta efek buruk radikal bebas merupakan sinar UV. 

BACA JUGA: 4 Serum yang Bagus untuk Memutihkan Wajah, Bantu Usir Flek Hitam dan Kecilkan Pori Bikin Glowing Sekali Pakai

4. Alpukat

Di urutan terakhir dari buah untuk awet muda dan cantik adalah alpukat. Buah satu ini memang memiliki banyak manfaat. Salah satu yang populer adalah sebagai asupan terbaik saat diet. 

Namun, tahukah kamu bahwa alpukat juga menjadi buah yang dapat memutihkan wajah dengan cepat? Terdengar asing, bukan?

BACA JUGA: 3 Cara Memutihkan Wajah dengan Air Beras dalam 1 Hari, Efektif Cegah Kerutan dan Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Krim Kolagen Sendiri yang Mudah, Cuma Pakai Bahan Dapur Wajah Glowing Awet Muda

Ternyata, buah yang kerap dijadikan jus ini memiliki kandungan vitamin E dan lemak sehat yang baik bagi kulit. Kandungan ini yang kemudian mebantu emndirasi kulti an mencegah tanda penuaan dini. 

Sedangkan, lemak sehatnya membantu menjadikan kulit lebih sehat dan terawat. Kamu juga terhindar dari efek buruk radikal bebas yang berbahaya. Jadi, sangat cocok jadi andalan kamu yang banyak beraktivitas dan ingin tampil glowing setia saat. 

Tentunya, untuk mendapatkan segala manfaat buah diatas. Kamu perlu mengkonsumsinya dengan rutin. Sehingga, efeknya bisa optimal dan diserap tubuh dengan baik. 

Itulah tadi deretan buah untuk kulit glowing yang tinggi kolagen. Semoga, informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba ya. Stay happy,stay beauty! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: