Pilihan Mobil Diesel Tahun Muda untuk Keluarga, Sudah Terbukti Nyaman Dibawa Kemanapun!

Pilihan Mobil Diesel Tahun Muda untuk Keluarga, Sudah Terbukti Nyaman Dibawa Kemanapun!

Mobil Diesel Tahun Muda untuk Keluarga--Instagram/ralliart.4n15

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sih yang tidak tertarik memiliki mobil diesel tahun muda untuk keluarga, apalagi saat ini sudah disematkan fitur-fitur canggih.

Selain itu, saat ini mobil-mobil diesel juga sudah hadir dengan tampilan yang stylsih dan juga sporty, hal inilah yang membuatnya semakin menarik.

Oleh karena itu, berikut kami berikan tawaran beberapa mobil diesel tahun muda untuk keluarga, yang bisa kamu miliki simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Inilah 3 Tradisi Syawalan di Kabupaten Pekalongan, Unik dan Merakyat

BACA JUGA:Polres Batang Lakukan Pengawalan Jenazah dan Layanan Trauma Healing Korban Kecelakaan Bus PO Rosalia Indah

1. Toyota Fortuner

Rekomendasi mobil diesel tahun muda untuk keluarga urutan pertama, ada Toyota Fortuner yang saat ini menjadi salah satu mobil diesel paling banyak digemari oleh para konsumen.

Mobil diesel keluaran Jepang ini, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 149,6 Ps pada putaran mesin 3.400 rpm, ketika berkendara dengan mobil ini kamu tidak akan merasakan suara bising, karena torsinya besar.

Selain itu, konsumsi bahan bakar Toyota Fortuner juga cukup baik, hal ini berkat adanya penggunaan fitur common rail, sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Tidak hanya itu saja, untuk kenyamanan berkendara Toyota Fortuner ini sudah tidak perlu diragukan lagi, karena memang sudah disematkan fitur-fitur canggih yang modern.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Diesel Nyaman untuk Keluarga, Bahan Bakar dan Performa Mesinnya Cukup Mantap!

BACA JUGA:Komparasi Motor Sport Yamaha: 4 Perbedaan Vixion vs Vixion R, Mana yang Lebih Unggul?

2. Mitsubishi Pajero Sport

Selanjutnya ada Mitsubishi Pajero Sport, yang hadir dengan desain gagah dan ini menjadi salah satu alasan kenapa banyak disukai oleh konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: