Rajanya Diesel Isuzu Panther Masih Memiliki Tempat Tersendiri Bagi Para Penggemarnya, Banyak Kelebihan!

Rajanya Diesel Isuzu Panther Masih Memiliki Tempat Tersendiri Bagi Para Penggemarnya, Banyak Kelebihan!

Isuzu Panther--Instagram/taufik.feby

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan Isuzu Panther, yang juga memiliki julukan sebagai rajanya diesel di Indonesia.

Mobil ini sudah ada cukup lama di Indonesia, dan memang dikenal memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan kepada pengendaranya.

Banyak juga yang mengatakan, kalau Isuzu Panther ini memang terkenal badak atau bandel mesinnya, bahkan banyak pemilik mengatakan kalau mobil ini jarang mengalami kerusakan.

BACA JUGA:Satu Dekade HMC, Karya Modifikator Honda Semakin Kompetitif

BACA JUGA:Toyota Veloz Q CVT TSS Premium, Menjadi Varian Tertinggi dari Avanza yang Harganya Masih Cukup Ramah!

Isuzu Panther generasi pertama, lahir pada tahun 1991, yang hadir dengan menggendong mesin berkode TBR 52 2.300 cc, dan sistem pembakarannya masih karburator.

Selanjutnya, jika kamu sering melewati jalanan yang tidak rata, terdapat bebatuan besar dan juga sering terkena banjir, tenang saja Isuzu Panther sanggup melewatinya dengan mudah.

Kamu bisa melihatnya secara langsung, kalau mobil ini hadir dengan ground clearance yang cukup tinggi, membuatnya siap melewati segala medan jalanan di Indonesia.

BACA JUGA:Spesial untuk Para Pemilik Honda Beat Street, Inilah Cara Merawatnya Supaya Berumur Panjang!

BACA JUGA:Pantas All New Avanza 2024 Masih Menduduki Pasar Mobil MPV, Ternyata Selain Harganya Terjangkau Ada Alasan Lai

Masuk ke dalam ruang interiornya, kamu akan langsung disambut dengan ruang interior yang nyaman dan tentunya luas.

Kapasitas penumpang dari Isuzu Panther sendiri, bisa mencapai 8 orang tanpa harus berdesak-desakan, karena memang cukup luas.

Bahkan, kamu juga akan semakin merasa nyaman ketika berkendara dengan mobil ini, baik dalam kota maupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Jangan Langsung ke Bengkel, Honda Scoopy Injeksi Brebet Ternyata Ini Penyebab dan Solusinya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: