Rekomendasi Mobil Diesel Nyaman untuk Keluarga, Bahan Bakar dan Performa Mesinnya Cukup Mantap!

Rekomendasi Mobil Diesel Nyaman untuk Keluarga, Bahan Bakar dan Performa Mesinnya Cukup Mantap!

Mobil Diesel Nyaman untuk Keluarga--Instagram/endavour_fortuner_loverz

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mencari mobil diesel nyaman untuk keluarga sebenarnya merupakan sesuatu yang susah-susah gampang.

Sebab, kamu juga harus lebih teliti, bahwa mobil keluarga tidak hanya irit bahan bakar saja namun juga menawarkan kenyamanan yang luar biasa.

Nah, untuk menjawab pertanyaanmu, berikut kami tawarkan beberapa pilihan mobil diesel nyaman untuk keluarga, yuk langsung saja simak sampai selesai.

BACA JUGA:Komparasi Motor Sport Yamaha: 4 Perbedaan Vixion vs Vixion R, Mana yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:Hadir sebagai Mobil Keluarga Terbaik, Inilah Toyota Innova Zenix yang Punya Desain Futuristik dan Teknologi Ca

1. Hyundai All New Santa Fe

Rekomendasi mobil diesel nyaman untuk keluarga, urutan pertama ada Hyundai All New Santa Fe, yang merupakan produk keluaran dari Korea Selatan.

Mobil ini diklaim sebagai pesaing berat bagi Toyota Fortuner dan juga Mitsubishi Pajero, dan sebenarnya ada dua varian mesin yang ditawarkan, yaitu diesel dan bensin.

Mesinnya sendiri, mobil ini menggendong mesin berkapasitas 2.200 cc 4 silinder, bahkan sudah disematkan teknologi turbo yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 191 Hp.

Mengenai kenyamanan berkendara, mobil ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena juga sudah disematkan dengan fitur-fitur modern yang diklaim setara seperti mobil keluaran Eropa.

BACA JUGA:Sayang untuk Dilewatkan! All New Yamaha Nmax 2024 Siap Merebut Pasar Skuter Matic, Performa Mesin Lebih Mantap

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Membawa Angin Segar dengan Banyak Perubahan, Harganya Tetap Terjangkau!

2. Kia Grand Sedona

Mobil ini memang masih jarang sekali didengar oleh konsumen, meskipun demikian mobil ini layak masuk ke dalam segmen mobil diesel nyaman untuk keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: