Sayang untuk Dilewatkan! All New Yamaha Nmax 2024 Siap Merebut Pasar Skuter Matic, Performa Mesin Lebih Mantap

Sayang untuk Dilewatkan! All New Yamaha Nmax 2024 Siap Merebut Pasar Skuter Matic, Performa Mesin Lebih Mantap

All New Yamaha Nmax 2024 Siap Merebut Pasar Skuter Matic--Instagram/lapendosmax

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Industri motor Tanah Air kembali diramaikan kehadiran All New Yamaha Nmax 2024, yang hadir dengan banyak keunggulan.

Sudah dikenal sejak generasi pertamanya, bahwa Yamaha Nmax memang dikenal sebagai skuter matic yang nyaman dikendarai dan juga cukup bertenaga mesinnya, dan berhasil mencuri perhatian para pecinta skuter matic dimanapun, termasuk di Indonesia.

Melihat antusiasme para penggemar otomotif yang meluap, akhirnya membuat pihak Yamaha kembali memperkenalkan versi terbaru dari All New Yamaha Nmax 2024, mengenai spesifikasinya kami paparkan dibawa yang kami dapatkan dari otoinfo.

BACA JUGA:Anti Licin! Inilah 5 Rekomendasi Merk Ban Tubeless Untuk Motor Matic Terbaik Tahun 2024

BACA JUGA:Jarang yang Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Suzuki Murah Terbaru 2024 Sesuai Kebutuhan

Salah satu fokus utama yang dilakukan oleh Yamaha untuk produk terbarunya ini adalah, meningkatkan performa mesin yang lebih bertenaga dibandingkan generasi sebelumnya.

Dimana untuk mesin yang sebelumnya menggunakan mesin berkapasitas 155 cc , generasi terbarunya ini sudah menggunakan mesin berkapasitas 160 cc.

Mesin terbarunya ini, tidak hanya mengalami peningkatan angka saja, namun juga diklaim dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga dan juga lebih responsif di jalan raya.

BACA JUGA:4 Cara Memutihkan Tangan yang Belang Dalam 1 Malam, Pakai Bahan Dapur Kulit Kenyal Bebas Kusam Permanen

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Honda Kelas 150cc Terbaru yang Cocok untuk Milenial, Vario 160 Paling Murah

Mesinnya ini, menggunakan mesin SOHC 4 tak 1 silinder, selain itu juga sudah dilengkapi dengan teknologi liquid cooling yang mampu menjaga suhu mesin agar tetap optimal, bahkan ketika sedang melaju di jalanan padat sekalipun.

Selain itu, karena sudah menggunakan sistem timing katup variabel yang canggih, sehingga dapat memastikan akselerasi yang semakin lancar dan juga responsif, dengan ini menjadikan setiap perjalanan semakin menyenangkan.

Tidak hanya meningkatkan performa mesin saja, Yamaha melalui All New Yamaha Nmax 2024 ini juga hadir dengan menyuguhkan desain yang mengalami penyegaran lebih signifikan.

BACA JUGA:Solusi Mudik Hemat! Inilah 5 Mobil Murah Irit Bahan Bakar Keluaran Terbaru 2024, Sudah Banyak Buktinya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: