Solusi Mudik Hemat! Inilah 5 Mobil Murah Irit Bahan Bakar Keluaran Terbaru 2024, Sudah Banyak Buktinya!

Solusi Mudik Hemat! Inilah 5 Mobil Murah Irit Bahan Bakar Keluaran Terbaru 2024, Sudah Banyak Buktinya!

Mobil murah irit bahan bakar keluaran terbaru 2024--Instagram/toyotasurabaya_heru

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil murah irit bahan bakar keluaran terbaru 2024 ini, layak dijadikan bahan pertimbangan ketika kamu mencari mobil.

Menjelang lebaran ini, tentu saja banyak masyarakat yang akan melakukan mudik atau pulang ke kampung halaman mereka, dan kebanyakan mereka lebih memilih transportasi darat menggunakan kendaraan roda empat.

Bagi sebagian keluarga yang memiliki budget lebih memilih untuk membeli mobil, daripada harus menyewa melalui rental-rental mobil.

Oleh karenanya, barangkali nanti kamu ingin merental ataupun membeli mobil yang bisa kamu bawa mudik lebaran, berikut kami berikan daftar mobil murah irit bahan bakar keluaran terbaru 2024.

BACA JUGA:Momen Idul Fitri, Pj Bupati Batang Anak Seluruh Masyarakat Bersinergi Membangun Daerahnya

BACA JUGA:Monitor Arus Mudik, Forkopimda Pantau Pos Pengamanan Lebaran 2024

1. Datsun Go+ Panca

Rekomendasi mobil murah irit bahan bakar keluaran terbaru 2024 pertama, ada Datsun Go+ Panca, yang merupakan mobil segmen LCGC atau Low Cost Green Car dan dapat diandalkan.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini adalah, hadir dengan kapasitas 7 orang penumpang didalamnya, namun disarankan kursi belakangnya untuk anak-anak saja.

Selain menawarkan kapasitas penumpang yang cukup banyak, mobil ini juga dikenal memiliki performa mesin yang bertenaga dan juga konsumsi bahan bakar irit.

Datsun Go+ Panca ini, hadir dengan menggunakan mesin berkapasitas 1.200 cc 3 silinder, untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri mencapai 23 km/ liter.

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Honda Kelas 150cc Terbaru yang Cocok untuk Milenial, Vario 160 Paling Murah

2. Suzuki Ignis

Selanjutnya ada Suzuki Ignis, yang merupakan salah satu mobil andalan Suzuki, dan menggendong mesin berkapasitas 1.197 cc 4 silinder dan cukup bertenaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: