Momen Idul Fitri, Pj Bupati Batang Anak Seluruh Masyarakat Bersinergi Membangun Daerahnya

Momen Idul Fitri, Pj Bupati Batang Anak Seluruh Masyarakat Bersinergi Membangun Daerahnya

Pj Bupati Batang bersama jajaran Forkompinda kembali ke rumah dinas usai mengikuti Sholat Ied di Masjid Agung Darul Muttaqim.--

BATANG - Ribuan umat muslim di wilayah Kecamatan Batang memadati Masjid Agung Darul Muttaqim dan juga seputaran alun-alun untuk mengikuti Sholat Idul Fitri 1445 Hijriyah, Rabu 10 April 2024.

Pada momen tersebut, Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki dan jajaran Forkompinda bersama sejumlah kepala OPD ikut berbaur dengan masyarakat.

Sebelum pelaksanaan sholat Idul Fitri, Pj Bupati berkesempatan untuk memberi sambutan dan juga menyapa umat muslim.

Pada sambutannya, Pj Bupati mengatakan, seiring takbir dan takhmid seluruh umat muslim melepas bulan ramadan dan menyambut satu syawal dengan kebahagiaan

"Pada momen Idul Fitri ini seluruh umat muslim kembali fitrah setelah satu bulan penuh berpuasa.Dalam suasana kesucian ini, mari kita saling berbagi dan bersilaturahmi," terang Lani Dwi Rejeki.

Tak lupa Pj Bupati juga meminta maaf kepada masyarakat apabila ada kesalahan tutur kata dan perbuatan baik disengaja maupun tidak, selama memimpin Kabupaten Batang.

Lani juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Batang untuk bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun Kabupaten Batang.

Mengingat saat ini masih banyak sektor yang harus ditingkatkan, mulai ekonomi, pendidikan dan juga kualitas sumber daya manusia. 

"Mari kita bersinergi dan bahu membahu membangun Kabupaten Batang tercinta ini agar lebih baik lagi ke depannya," tandas Pj Bupati.

Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Darul Muttaqim sendiri dimulai pukul 07.00, dengan imam KH. Muhamad Al Habib dan Khotib Dr Ali Muhtarom. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: