Hadir sebagai Mobil Keluarga Terbaik, Inilah Toyota Innova Zenix yang Punya Desain Futuristik dan Teknologi Ca

Hadir sebagai Mobil Keluarga Terbaik, Inilah Toyota Innova Zenix yang Punya Desain Futuristik dan Teknologi Ca

Hadir sebagai Mobil Keluarga Terbaik, Inilah Toyota Innova Zenix yang Punya Desain Futuristik dan Teknologi Canggih-Instagram/black_zenix-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Hadir sebagai mobil keluarga terbaik, inilah Toyota Innova Zenix yang punya desain futuristik dan teknologi canggih. Penasaran apa perbedaannya? So, langsung saja kita bahas ya!

Sejak dirilis hingga saat ini Toyota Kijang Innova Zenix masih saja menjadi pembicaraan di kalangan pecinta otomotif. Pasalnya, Keluarga Kijang generasi ketujuh ini hadir dengan desain yang futuristik dari segala sisi dan berteknologi canggih.

All New Kijang Innova Zenix ini mengkombinasikan aspek-aspek MPV dan crossover. Nama Zenix merupakan singkatan dari dua kata yakni Zenit dan X.

Zenit memiliki makna sebagai puncak performa dan X (crossover) yang menggambarkan bahwa Kijang Innova Zenix punya desain ala crossover. 

BACA JUGA:Sayang untuk Dilewatkan! All New Yamaha Nmax 2024 Siap Merebut Pasar Skuter Matic, Performa Mesin Lebih Mantap

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Membawa Angin Segar dengan Banyak Perubahan, Harganya Tetap Terjangkau!

Hadir sebagai Mobil Keluarga Terbaik, Inilah Toyota Innova Zenix yang Punya Desain Futuristik dan Teknologi Canggih

Harga Jual Toyota Innova Zenix 2024

Mobil Toyota Innova Zenix umumnya dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 425,6 jutaan hingga Rp 627,6 jutaan. Untuk versi bensin, terdiri dari varian G dan V, sedangkan hybridnya menawarkan G, V dan Q. 

Toyota Innova Zenix menawarkan lima varian warna yang bisa dipilih setiap calon konsumen, yakni Platinum White Pearl, Silver Metallic, Gray Metallic, Attitude Black dan Dk. Steel MC.

Tentang Toyota Innova Zenix 2024

Toyota Innova Zenix adalah generasi ketujuh dari keluarga Kijang di Tanah Air. Mobil ini mengalami berbagai perubahan generasi Toyota Innova Zenix sebelumnya.

Pada tahun 2022, generasi ketujuh Kijang atau All New Kijang Innova Zenix yang dirilis yang mengalami pembaruan besar mulai dari bagian mesin hingga fiturnya. 

BACA JUGA:Tatang Setya, Pemudik Asal Cirebon Raih Honda Genio Dalam Kegiatan Mudik Nyaman Bareng Honda 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: