Solusi Cerdas! Inilah 5 Mobil Hybrid Murah Keluaran Terbaru, Barangkali Kamu Naksir Salah Satunya!

Solusi Cerdas! Inilah 5 Mobil Hybrid Murah Keluaran Terbaru, Barangkali Kamu Naksir Salah Satunya!

Mobil Hybrid Murah Keluaran Terbaru--Instagram/auto188.id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa tahun belakangan ini mobil hybrid murah keluaran terbaru menjadi idola baru para penggemara otomotif, termasuk di Indonesia.

Banyak konsumen memilih mobil hybrid, karena mereka belum ingin sepenuhnya pindah ke mobil-mobil listrik, meskipun saat ini juga cukup ramai populasinya.

Saat ini sudah cukup banyak merk-merk ternama yang memproduksi mobil hybrid, tentu saja dengan desain yang cukup memukau dan fiturnya yang canggih, ini memang sesuai kebutuhan para pengendara.

Nah, bagi kamu yang tertarik ingin memiliki mobil hybrid murah keluaran terbaru, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Polisi Amankan Para Pelaku Pengeroyokan di Bojong, Salah Satu Korbannya Meninggal Karena Terpeleset ke Sungai

BACA JUGA:Selama Libur Lebaran 2024, Museum Batik Pekalongan dikunjungi Ratusan Wisatawan

1. Toyota Yaris Cross

Rekomendasi mobil hybrid murah keluaran terbaru urutan pertama yang kami tawarkan ada Toyota Yaris Cross, yang dihadirkan dalam 4 varian, yaitu ada G M/T, G CVT, S CVT, dan S CVT With GR.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia, mobil ini memang sudah cukup sukses dan populer meskipun sebagai pendatang baru di Indonesia.

Secara tampilan eksterior, mobil ini hadir dengan menawarkan desain yang cukup terlihat sporty dan memang cocok untuk semua kalangan usia, tidak hanya bapak-bapak saja.

Mobil ini sendiri sudah menggunakan mesin hybrid, dan juga dilengkapi dengan fitur EV Mode, dimana ini sanggup memberikan sensasi seperti mobil-mobil listrik.

BACA JUGA:Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Pekalongan Apresiasi Personel Operasi Ketupat Candi 2024

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran dengan Skuter Matic Honda yang Bahan Bakarnya Irit, Harganya Terjangkau!

2. Suzuki Ertiga Hybrid GX-MT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: