Inilah 5 Mobil Hybrid yang Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Harganya Masih Cukup Terjangkau!

Inilah 5 Mobil Hybrid yang Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Harganya Masih Cukup Terjangkau!

mobil hybrid yang nyaman dan irit bahan bakar--Instagram/fitritoyotajakarta

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa tahun belakangan ini, mobil hybrid yang nyaman dan irit bahan bakar menjadi idola baru di Indonesia.

Sebab, mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, dengan demikian membuat pengeluaran untuk membeli bahan bakar menjadi lebih sedikit, al hasil membuat pemiliknya irit pengeluaran.

Nah, karena banyaknya pilihan yang ditawarkan, terkadang membuat konsumen kebingungan, oleh karena itu berikut kami akan memberikan beberapa rekomendasinya untuk kamu.

BACA JUGA:Dikenal sebagai Big Scooter Terbaik di Indonesia? Yuk Intip Keunggulan dan Kelemahan Honda X-ADV 750cc

BACA JUGA:Pemilik Motor Wajib Tahu! Inilah 5 Tanda Oli Motor Harus DiGanti, Jangan Sampai Telat!

1. Toyota Kijang Innova Zenix

Rekomendasi mobil hybrid yang nyaman dan irit bahan bakar, pertama kami menawarkan Innova Zenix yang merupakan generasi penerus bagi Innova Reborn.

Toyota Innova Zenix ini, menjadi idaman baru para keluarga di Indonesia, dan beberapa waktu lalu pernah menjadi salah satu mobil dengan penjualan terlaris di Indonesia.

Dimensinya sendiri, memiliki panjang mencapai 4.755 mm, lebar 1.850 mm dan tingginya 1.795 mm, nyaman banget untuk sebuah mobil keluarga.

Sementara itu, untuk mesinnya sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.987 cc 4 silinder dengan dual VVT-i, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 174 Ps dengan torsinya 20,9 kgm.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Pacific Syncros 8.0: Performa Tangguh, Fitur Canggih, dan Harga Bersahabat!

BACA JUGA:Apakah Layak DIbeli? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Yamaha All New Nmax

2. Suzuki Ertiga

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu mobil andalan Suzuki ini, Suzuki Ertiga memang menjadi salah satu primadona dari pabrikan yang memiliki logo S tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: