Inilah 5 Mobil Hybrid yang Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Harganya Masih Cukup Terjangkau!

Inilah 5 Mobil Hybrid yang Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Harganya Masih Cukup Terjangkau!

mobil hybrid yang nyaman dan irit bahan bakar--Instagram/fitritoyotajakarta

Masalah kenyamanan yang ditawarkan kepada penggendara dan penumpang, Suzuki Ertiga ini sudah tidak perlu diragukan lagi, cocok jika dijadikan mobil keluarga.

Suzuki Ertiga pertama kali diluncurkan pada tahun 2012, dan saat ini sudah memiliki generasi terbaru yang dibekali dengan mesin hybrid.

BACA JUGA:Gelar Aktivitas Media Workshop, Yamaha Kupas Tuntas Berbagai Update Teknologi Canggih Pada Mesin NMAX TURBO

BACA JUGA:United Mini IO: Sepeda Listrik Mungil yang Kuat dan Kokoh, Yuk Intip Spesifikasi Beserta Harganya!

3. Honda CRV

Rekomendasi mobil hybrid yang nyaman dan irit bahan bakar, selanjutnya ada dari keluarga Honda, yaitu ada Honda CR-V yang saat ini sudah hadir dengan mesin hybrid dan turbo.

Honda CR-V memang sudah dikenal sejak lama sebagai salah satu mobil andalan para keluarga di Indonesia, karena harganya pun tidak terlalu mahal.

Secara tampilan eksterior, mobil ini memang terlihat mewah, dan tidak hanya di eksteriornya saja, namun juga pada interiornya yang dibalut dengan bahan-bahan premium.

Demi memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan, Honda CR-V ini disematkan dengan berbagai fitur canggih dan modern.

BACA JUGA:Honda RX 125 2024 Siap Mendobrak Pasar Motor Matic Tanah Air, Desainnya Sangat Agresif Tidak Terkalahkan!

BACA JUGA:Daihatsu Sigra 2024 Hadir Sebagai Mobil Keluarga yang Harganya Murah Fiturnya Melimpah, Cocok untuk Pemula!

4. Toyota Yaris Cross

Selanjutnya ada Toyota Yaris Cross yang hadir dengan menawarkan 4 varian, adapun variannya adalah G M/T, G CVT, S CVT dan S CVT with GR.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia, mobil ini memang langsung menjadi mobil andalan para keluarga dan anak-anak muda, khususnya pecinta mobil hybrid.

Salah satu alasannya, karena memiliki desain yang sporty dan cocok untuk semua kalangan, selain itu juga sudah disematkan dengan berbagai fitur canggih dan modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: