Daihatsu Sigra 2024 Hadir Sebagai Mobil Keluarga yang Harganya Murah Fiturnya Melimpah, Cocok untuk Pemula!

Daihatsu Sigra 2024 Hadir Sebagai Mobil Keluarga yang Harganya Murah Fiturnya Melimpah, Cocok untuk Pemula!

Daihatsu Sigra 2024--Instagram/daihatsuind

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pasar mobil keluarga kembali diramaikan oleh Daihatsu Sigra 2024, yang hadir dengan menawarkan cukup banyak pembaruan yang signifikan.

Pembaruan yang dilakukan oleh Daihatsu, pada mobil ini tidak hanya pada bagian eksteriornya saja, namun juga pada bagian interiornya, sehingga berkendara semakin nyaman.

Generasi terbaru ini, benar-benar hadir dengan menawarkan sentuhan desain yang lebih modern, dan tidak ketinggalan juga banyak fitur canggih, sehingga berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.

Dari segi dimensinya sendiri, Daihatsu Sigra 2024 ini hadir dengan ukuran yang proporsional, yaitu memiliki panjang mencapai 4.110 mm lebar 1.655 mm dan tinggi 1.600 mm.

BACA JUGA:United Mini IO: Sepeda Listrik Mungil yang Kuat dan Kokoh, Yuk Intip Spesifikasi Beserta Harganya!

BACA JUGA:Viral! New Suzuki Swift 2024 Tertangkap Kamera Di Jalan Raya, Akankah Masuk Indonesia, Nantikan Saja!

Sementara itu, untuk whellbasenya sendiri memiliki diameter 2.525 mm dan jarak mobil ke tanah atau ground clearance mencapai 180 mm.

Daihatsu Sigra terbaru ini, benar-benar menawarkan keseimbangan yang sempurna, baik antara kenyamanan dan juga performa dalam berkendara.

Ditambah lagi, mobil ini memiliki radius putar yang dapat memudahkan pengemudi dalam bermanuver, sehingga membuatnya benar-benar mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih optimal.

BACA JUGA:Ternyata Ini, 3 Fakta Yamaha Nmax Turbo Tech Max Ultimate 2024, yang Dibandrol dengan harga Rp 45 Jutaan!

BACA JUGA:Hindari Kecelakaan! 8 Tips Memilih Ban Mobil yang Tepat dan Kapan Waktunya Ganti?

Adapun pembaruan yang dilakukan pada desainnya ini, mencakup grill berwarna hitam dengan ornamen krom yang membuatnya terlihat semakin elegan, dan adanya smoked LED headlamp, memberikan sentuhan lebih modern pada pencahayaan yang ada pada mobil.

Pada bagian desain sampingnya, sudah diperbarui dengan velg polished alloy wheel 14 inci, dan hanya ada pada type R dan R Deluxe saja, sehingga menambah kesan semakin stylish.

Sementara itu, pada bagian dalam atau interiornya Daihatsu Sigra 2024 ini mendapatkan perhatian khusus dari Daihatsu, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: