Daihatsu Sigra 2024 Hadir Sebagai Mobil Keluarga yang Harganya Murah Fiturnya Melimpah, Cocok untuk Pemula!

Daihatsu Sigra 2024 Hadir Sebagai Mobil Keluarga yang Harganya Murah Fiturnya Melimpah, Cocok untuk Pemula!

Daihatsu Sigra 2024--Instagram/daihatsuind

BACA JUGA:Tak Perlu Ragu! 5 Keunggulan All New Honda Beat Series yang Worth It untuk Dibeli

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Skutik Premium! 5 Alasan Mengapa Anda Harus Beli Honda Forza 250cc 2024

Hadir dengan jok berwarna hitam, dengan penambahan ornamen red dot, membuatnya semakin terlihat elegan pada setiap varian yang ditawarkan.

Dengan memiliki kapasitas 7 orang penumpang, membuatnya memang layak jika dijadikan sebuah mobil keluarga, terutama buat kamu yang masih pemula.

Ada beberapa fitur yang disematkan pada interiornya, mulai dari 2DIN touchscreen audio dengan radio, USB dan juga bluetooth yang dapat memastikan pengguna dapat menikmati musik ketika berkendara.

Sementara itu, untuk fitur kenyamanannya sendiri sudah disematkan dengan MID atau Multi Information Display, AC dan juga rear air circulator, hanya ada pada tipe M keatas, yang mampu memberikan informasi dan kenyamanan ekstra selama perjalanan.

BACA JUGA:Nadi Pertiwi, Pelajar SMPN 3 Batang Lolos Pertukaran Pelajar Sabang Merauke

BACA JUGA:5 Film Indonesia Terbaik di Netflix yang Wajib Ditonton, Salah Satunya Karya Joko Anwar

Tidak hanya itu saja, Daihatsu Sigra 2024 ini juga benar-benar memperhatikan fitur keselamatan yaitu dengan adanya Dual SRS Airbags, immobilizer, dan masih banyak lagi.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, generasi terbarunya ini memiliki interior yang terkesan lebih elegan, ini berkat penggunaan warna gelap yang merambah pada keseluruhan kabin.

Pilihan ini, tidak hanya memberikan kesan yang modern saja, namun juga benar-benar mempertimbangkan profil kepada para penggunanya, cocok banget untuk mobil keluarga.

Daihatsu Sigra 2024 ini, hadir dengan memberikan sebuah bukti bahwa dirinya memang benar-benar komitmen dalam menghadirkan sebuah mobil keluarga.

BACA JUGA:Petualang Sejati Harus Punya! Inilah Rekomendasi Sarung Tangan Motor yang Paling Bagus 2024, Dijamin Awet

BACA JUGA:Daihatsu Rocky 2024 Jadi Idola Baru Para Pecinta Otomotif, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

Dimana tidak hanya mengutamakan tampilan desain saja, namun juga memberikannya dengan banyak fitur yang menjadikan berkendara semakin nyaman tidak tertandingi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: