Daihatsu Rocky 2024 Jadi Idola Baru Para Pecinta Otomotif, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

Daihatsu Rocky 2024 Jadi Idola Baru Para Pecinta Otomotif, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

Daihatsu Rocky 2024 --Instagram/autozir.id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sejak pertama kali diperkenalkan kepada konsumen, Daihatsu Rocky 2024 memang berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif.

Mobil yang masuk ke dalam segmen small SUV ini, memiliki ukuran bodi yang terbilang compact dan juga minimalis, cocok banget bagi pengendara yang tinggal di perkotaan.

Secara kualitas, Daihatsu Rocky ini memang memiliki ketangguhan yang dapat diandalkan untuk melewati berbagai medan jalanan, baik di perkotaan ataupun di jalanan lumpur atau bebatuan sekalipun.

Daihatsu Rocky, benar-benar berhasil dan siap untuk memenuhi kebutuhan para pengendaranya, terutama mereka yang memiliki mobilitas harian super padat.

BACA JUGA:Naik Traktor, Dandim Pekalongan bersama Wali Kota Buka Lahan Tidur Terdampak Rob di Krapyak

BACA JUGA:Libur Sekolah Sebentar Lagi! Inilah Rekomendasi Wisata yang Cocok untuk Anak-Anak di Semarang, Dijamin Betah

Mobil ini bisa dikatakan memiliki paket lengkap, mulai dari performa mesin yang tangguh, konsumsi bahan bakar yang irit, kabinnya praktis dan juga sudah disematkan dengan fitur-fitur canggih dan modern.

Berbicara mengenai mesinnya sendiri, mobil ini sudah dilengkapi dengan mesin turbocharger IKR-VET 3 silinder DOHC VVT-i 1.0 Liter, dengan dipadukan menggunakan girboks D-CVT.

Dimana untuk mesin berkapasitas 1.0 Liter ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 98 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 140 Nm.

BACA JUGA:Healing Murah! Inilah Obyek Wisata Hutan Pinus di Jawa Tengah yang Hits dan Masih Jadi Favorit di Tahun 2024

BACA JUGA:Golden Sunrise! Inilah Wisata Taman Langit Wonosobo dengan Keindahan Alam yang Manakjubkan, Murah Banget!

Mobil ini, benar-benar memberikan akselerasi yang cukup enak ketika digunakan, baik ketika jalanan padat sekalipun di perkotaan.

Kira-kira berapa ya harganya, untuk harganya sendiri Daihatsu Rocky 2024 dibandrol dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan saja, layak banget untuk kamu miliki.

Ada beberapa fitur unggulan yang sudah disematkan pada mobil ini, mulai dari ABS, VSC & HSA, Power Mode Keyless system sampai AC yang sudah digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: