Cocok Dijadikan Taksi Online, 5 Mobil LCGC Murah dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Miliki Harga Di Bawah 100 Juta!

Cocok Dijadikan Taksi Online, 5 Mobil LCGC Murah dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Miliki Harga Di Bawah 100 Juta!

mobil LCGC murah dan irit BBM--Instagram/toyotasurabaya_heru

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Deretan pilihan mobil LCGC murah dan irit BBM ini, siap menemanimu kemanapun dan juga kapanpun, karena memang se worth it itu.

Salah satu pertimbangan ketika membeli sebuah mobil, terutama bagi mereka yang memiliki mobilitas harian tinggi adalah, memperhatikan konsumsi bahan bakar dan juga harganya.

Sebab, jika bahan bakarnya irit tentu saja mereka bisa lebih hemat pengeluaran untuk membeli bahan bakar, dan jika harganya juga murah, mereka masih bisa memiliki dana cadangan untuk perawatannya.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan daftar pilihan mobil LCGC murah dan irit BBM, simak sampai selesai ya dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Cocok untuk Harian, 5 Mobil MPV Murah dengan Mesin Bertenaga Ini Siap Kamu Miliki Bahan Bakarnya Juga Irit!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Hatchback Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio

1. Honda Brio

Rekomendasi mobil LCGC murah dan irit BBM, urutan pertama ada Honda Brio yang memang sudah sangat populer di kalangan para pecinta mobil di Indonesia.

Honda Brio ini, banyak disukai oleh anak-anak muda, karena selain harganya yang murah, Honda Brio juga memiliki tampilan yang keren dengan karakternya anak-anak muda.

Selain itu, banyak konsumen tertarik dengan mobil LCGC keluaran Honda ini, karena memiliki karakter mesin yang cukup bandel dan minim perawatan.

Tidak hanya itu saja, Honda Brio ini juga diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, cocok banget digunakan untuk pemakaian harian pemiliknya.

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Yuk Kepoin, Barangkali Ada Idamanmu

BACA JUGA:Wajib Tahu Ini Sebelum Beli! Inilah 3 Kekurangan Mobil Honda HR-V Terbaru, No 2 Tak Disangka Sebelumnya

2. Datsun Go Panca

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: