Cocok Dijadikan Taksi Online, 5 Mobil LCGC Murah dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Miliki Harga Di Bawah 100 Juta!

Cocok Dijadikan Taksi Online, 5 Mobil LCGC Murah dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Miliki Harga Di Bawah 100 Juta!

mobil LCGC murah dan irit BBM--Instagram/toyotasurabaya_heru

Selanjutnya ada Datsun Go Panca, yang juga pernah hadir di Indonesia namun pada tahun 2021 harus dihentikan produksinya karena beberapa alasan.

Datsun Go Panca ini, hadir sebagai sebuah mobil yang memiliki kombinasi cukup lengkap, antara bahan bakarnya yang irit, harganya murah dan perawatannya mudah.

Selain itu, Datsun Go Panca ini juga sudah disematkan berbagai fitur dan teknologi canggih, menjadikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan dan berkesan.

Datsun Go Panca sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc yang irit dan bertenaga, membuatnya cocok untuk pemakaian harian.

BACA JUGA:Mobil Idaman! Inilah 4 Kelebihan Mobil Honda HR-V Sebagai Mobil Keluarga, Dijamin Keluarga Bahagia

BACA JUGA:5 Motor Matic Dengan Ban Depan-Belakang Beda, Ternyata Ini Alasannya

3. Toyota Agya

Rekomendasi mobil LCGC murah dan irit BBM, selanjutnya ada Toyota Agya yang juga sudah sangat populer di Indonesia karena banyak berseliweran di jalan raya.

Salah satu kelebihan dari Toyota Agya ini, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, membuatnya cocok banget digunakan sebagai mobil harian.

Beberapa pemilik mengungkapkan, kalau konsumsi bahan bakarnya bisa tembus diangka 22 km/ liter, ini semua karena mesinnya sudah disematkan dengan teknologi Dual VVT-i.

Tidak hanya itu saja, Toyota Agya ini juga sudah disematkan dengan fitur ECO Driving, yang mampu membantu pemakaian bahan bakarnya agar tidak boros.

BACA JUGA:Murah Meriah! 5 Motor Bebek Bekas Murah dengan Kapasitas Mesin Mulai dari 100cc

BACA JUGA:5 Mobil Bekas Terbaik di Bawah 100 Jutaan yang Cocok untuk Pemula, Ada Honda Brio

4. Toyota Calya

Selanjutnya ada Toyota Calya, yang juga sudah tidak asing lagi bagi para pecinta otomotif di Indonesia dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: