Murah Meriah! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Yuk Kepoin, Barangkali Ada Idamanmu

Murah Meriah! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Yuk Kepoin, Barangkali Ada Idamanmu

Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah Rp 50 Juta-youtube.com- NHIS

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bagi kamu yang tertarik dengan jenis mobil bekas, maka berikut adalah beberapa rekomendasi mobil bekas dibawah Rp 50 juta yang perlu kamu ketahui. 

Mobil bekas memang beragam tipe mobil dan harganya. Bagi kamu yang ingin memiliki mobil kuno dengan harga yang murah meriah, maka pastikan tidak melewatkan artikel ini. 

Pasalnya, melalui artikel ini akan memberikan beberapa jawaban tentang beberapa  rekomendasi mobil bekas dibawah Rp 50 juta. Dengan demikian, kamu tidak akan salah lagi ketika ingin memiliki mobil kuno dengan harga murah. 

BACA JUGA:Mobil Idaman! Inilah 4 Kelebihan Mobil Honda HR-V Sebagai Mobil Keluarga, Dijamin Keluarga Bahagia

BACA JUGA:Bukti Keseriusan, BRI Cabang Pekalongan Serahkan Dua Mobil Hadiah Simpedes

Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah Rp 50 Juta

Membeli mobil sebenarnya bisa dengan kredit. Namun demikian, bagi kamu yang tak ingin membeli mobil dengan kredit bisa menyesuaikan dengan budget yang sudah kamu miliki. Dengan kata lain, pilihlah jenis mobil yang sesuai dengan uang yang dimiliki. 

Bagi kamu yang memiliki keterbatasan budget, maka hanya bisa memilih jenis mobil bekas. Meskipun demikian, lebih baik mobil bekas namun hidup tenang daripada membeli mobil mewah namun tidak sesuai dengan kemampuan finansialnya. 

Oleh sebab itu, bagi kamu yang ingin membeli jenis mobil bekas yang murah, maka berikut adalah beberapa rekomendasi mobil bekas dibawah Rp 50 juta, diantaranya adalah :

1. Toyota Kijang Kapsul

Salah satu jenis mobil bekas dengan harga sekitar Rp 50 juta adalah Toyota Kijang Kapsul. Jenis mobil ini menjadi salah satu mobil yang terpopuler pada masanya, sebab mesin nya yang tangguh dan kuat. 

Mobil ini pertama kali dirilis pada tahun 1997 dengan kapasitas mesin 1800 cc. Jenis mobil ini menggunakan mesin diesel sebagai penggeraknya. Oleh sebab itu tangguh dan kuat. 

Namun mobil ini juga terdapat versi mesin bensin loh yakni kapasitas mesin 2000 cc. Sudah pasti dengan kapasitas itu akan menjadi mobil yang kuat bukan? 

Mobil ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 51 jutaan untuk keluaran tahun 2001. Dengan harga tersebut, kamu bisa mendapatkan mobil unik, sebab mirip kapsul. Oleh sebab itu mobil ini dinamakan mobil kapsul. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: