Solusi Hemat Pengeluaran dengan Skuter Matic Honda yang Bahan Bakarnya Irit, Harganya Terjangkau!

Solusi Hemat Pengeluaran dengan Skuter Matic Honda yang Bahan Bakarnya Irit, Harganya Terjangkau!

Skuter Matic Honda yang Bahan Bakarnya Irit--Instagram/robotic_id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Skuter matic Honda yang bahan bakarnya irit ini, bisa kamu miliki untuk menemani kebutuhan harianmu kemanapun.

Honda memang dikenal sebagai salah satu produsen skuter matic terbaik di dunia, dan namanya sudah cukup terkenal di kalangan para pecinta otomotif Tanah Air.

Skuter matic keluaran Honda ini, tidak hanya dibandrol dengan harga terjangkau dan fitur yang memukau saja, namun memiliki mesin handal serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Oleh karena itu, berikut kami berikan beberapa rekomendasi skuter matic Honda yang bahan bakarnya irit, yuk langsung saja simak sampai selesai.

BACA JUGA:Pemkot Pekalongan Akan Rekonstruksi 14 Ruas Jalan pada 2024, Ini Rinciannya

BACA JUGA:Sukseskan Pemasyarakatan Sehat, Lapas Pekalongan Gelar Pemeriksaan Kesehatan bagi WBP dan Petugas

1. Honda Scoopy

Rekomendasi skuter matic Honda yang bahan bakarnya irit, urutan pertama ada Honda Scoopy yang juga dibandrol dengan harga lebih mahal jika dibandingkan dengan Honda Beat dan Honda Genio.

Meskipun harganya lebih mahal, namun peminatnya juga cukup banyak, khususnya para kaum-kaum perempuan, sebab Honda Scoopy ini hadir dengan banyak kelebihan.

Selain memiliki konsumsi bahan bakar irit, Honda Scoopy juga memiliki performa mesin bertenaga dan sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Keiritan konsumsi bahan bakarnya ini, berkat adanya teknologi canggih milik Honda, yaitu ISS atau Idling Stop System, dimana menjadikan motor mati secara otomatis selama berhenti lebih dari 3 detik.

BACA JUGA:Jabatan Kasat Intelkam Polres Batang Kini Dijabat Iptu Samsul Ma'arif

BACA JUGA: Calon Pengantin di Batang Diedukasi Cegah Stunting Lewat Pendataan Elsimil

2. Honda Vario 125

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: