Solusi Hemat Pengeluaran dengan Skuter Matic Honda yang Bahan Bakarnya Irit, Harganya Terjangkau!

Solusi Hemat Pengeluaran dengan Skuter Matic Honda yang Bahan Bakarnya Irit, Harganya Terjangkau!

Skuter Matic Honda yang Bahan Bakarnya Irit--Instagram/robotic_id

Salah satu motor matic Honda yang dikenal memiliki konsumsi bahan bakar irit selanjutnya adalah Honda Vario 125, baik dari generasi pertama ataupun generasi terbarunya saat ini.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, Honda Vario 125 ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 51,7 km/ liter melalui pengujian WMTC Mode.

Selain hadir dengan menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit, Honda Vario 125 ini juga sudah disematkan fitur-fitur canggih dan modern, seperti speedometer full digital, lampu depan berteknologi LED, smart key system dan masih banyak lagi yang dimiliki oleh Honda Vario 125 ini.

Mesin berkapasitas 125 cc ini, sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 8,2 kW pada putaran mesin 8.500 rpm dan torsi puncaknya mencapai 10,8 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm.

BACA JUGA:Waspadalah! Berikut Ciri-Ciri Motor yang Harus Ganti Ban Segera, Adakah Ciri Ini Pada Motor Kamu?

BACA JUGA:Jangan Salah Beli! Simak, 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Sobek dan Tahan Lama, Terbaik Untuk Touring

3. Honda Beat

Rekomendasi skuter matic Honda yang bahan bakarnya irit, ada Honda Beat yang juga pernah menjadi salah satu motor matic paling irit di tahun 2023 kemarin.

Honda Beat sendiri, diklaim memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 60 km/ liter, hal ini berkat penggunaan mesin berteknologi eSP yang canggih pada generasi terbaru ini.

Selain itu, Honda Beat terbaru ini juga sudah dibekali dengan mesin berteknologi ISS yang dapat mematikan mesin secara tiba-tiba ketika berhenti lebih dari 3 detik.

Hadir dengan memiliki desain yang aerodinamis, membuatnya dapat mengurangi hambatan angin yang juga turut berkontribusi pada konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit, dan ini banyak disukai oleh konsumen.

BACA JUGA:Pemudik Motor Wajib Tau! Inilah 5 Bagian Motor yang Wajib Diperiksa Setelah Digunakan Mudik Lebaran

BACA JUGA:Fakta Menarik Dibalik Suzuki Baleno Hatchback yang Ternyata Memiliki Banyak Keunggulan!

4. Honda Genio

Selanjutnya ada Honda Genio, yang juga memiliki konsumsi bahan bakar cukup irit, dimana konsumsi bahn bakarnya mencapai angka 59,1 km/ liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: