Film Horor Terbaru Vina Sebelum 7 Hari, Berhasil Tarik Minat Masyarakat Pekalongan Untuk Nonton Bioskop

Film Horor Terbaru Vina Sebelum 7 Hari, Berhasil Tarik Minat Masyarakat Pekalongan Untuk Nonton Bioskop

Seru- Keseruan nonton di bioskop Pekalongan-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Film horor terbaru yang saat ini tengah tayang di bioskop Pekalongan yakni, "Vina Sebelum 7 Hari" nampaknya tengah mencuri perhatian penonton dalam waktu singkat.

Perdana tayang di bioskop sejak tanggal 8 Mei 2024, film ini berhasil meraih rating tinggi dan jumlah penonton yang fantastis termasuk di Pekalongan.

BACA JUGA:Kejari Batang Diminta Segera Rampungkan Berkas Kasus Dugaan Penipuan Jual Beli Lahan di Desa Depok

Dari jadwal yang di tayangkan di bioskop Pekalongan baik bioskop Transmart ataupun bioskop Ramayana, Film Horor terbaru ini bertengger dengan jumlah jadwal paling banyak.

Dilansir dari jadwal bioskop Pekalongan hari ini Selasa (14/5/2024) nampak jadwal tayang film Vina sebelum 7 hari ada sejak pukul 12:00 WIB hingga terakhir pukul 21:15 WIB baik di Transmart maupun di Ramayan.

BACA JUGA:5 Skincare Lokal BPOM Tanpa Merkuri untuk Memutihkan Wajah Kusam, Kulit Kencang Bebas Kerutan Mulai 50 Ribuan

Salah satu penonton bioskop Pekalongan Hana asal Pekalongan, mengaku sengaja menyematkan waktu disela kerjanya untuk nonton film Horor tersebut.

"Sengaja ambil waktu di sela kerja buat nonton Vina. Karena memang penasaran dari alur ceritanya kan. Apalagi ini kisah nyata," kata dia.

BACA JUGA:Musim Panas Pakai Parfum Segar Saja! Berikut Ini 5 Parfum dengan Aroma yang Segar dan Ga Bikin Pusing

Hana yang datang bersama rekanya sengaja memilih weekday untuk nonton di bioskop supaya tidak ramai dan harganya pun lebih terjangkau. "Sengaja weekday karena lebih murah tiketnya Rp35 ribu. Kemarin pas perdana tayang kan long weekend jadi mahal dan kayaknya ramai juga kan," katanya.

BACA JUGA:Ketiak Bebas Bau dan Wangi Seharian, Ini 3 Cara Menghilangkan Bau Badan dan Ketiak dengan Bahan Dapur

"Dan ternyata meski weekday ramai juga yang nonton. Dan memang seru ceritanya, ngk kebayang sakitnya jadi Vina. Recommended pastinya buat di tonton," lebih lanjut.

Sebagai referensi, Film "Vina Sebelum 7 Hari" ini bercerita tentang Vina, korban kekejaman geng motor di asal Cirebon, yang menolak menerima kematian akibat kecelakaan.

BACA JUGA:Ngga sampe 100 Ribu, Ini Daftar 4 Cushion Lokal dengan Harga Murah yang Efektif Menutup Noda dan Flek Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: