Solusi Liburan Nyaman! Inilah 5 Mobil Keluarga Nyaman Murah untuk Liburan, Harganya Masih Masuk Akal!

Solusi Liburan Nyaman! Inilah 5 Mobil Keluarga Nyaman Murah untuk Liburan, Harganya Masih Masuk Akal!

Mobil Keluarga Nyaman Murah untuk Liburan--Instagram/toyotasurabaya_heru

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi kamu yang bingung mencari mobil keluarga nyaman murah untuk liburan, tenang saja karena kami memiliki solusinya untuk kamu.

Saat ini sudah cukup banyak ditawarkan beragam mobil-mobil dengan kenyamanan yang terbaik dikelasnya, tidak hanya mobil dua baris saja namun ada mobil tiga baris juga.

Dalam mencari sebuah mobil untuk keluarga, salah satu aspek yang tidak boleh dilupakan adalah masalah kenyamanan pada bagian interiornya, karena ini sangatlah penting.

Langsung saja, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi mobil keluarga nyaman murah untuk liburan, yuk simak sampai selesai ya barangkali kamu tertarik memilikinya.

BACA JUGA:Mau Gaya Tapi Budget Terbatas? Inilah 5 Rekomendasi Sepeda Listrik Murah, Cuma 1 Jutaan

BACA JUGA:Mulai dari 17 Jutaan Saja! Inilah 5 Rekomendasi Motor Terbaik untuk Driver Ojek Online yang Murah dan Irit BBM

1. Wuling Confero

Rekomendasi mobil keluarga nyaman murah untuk liburan urutan pertama, kami menawarkan pendatang baru dari pabrikan asal China yaitu Wuling.

Wuling Confero ini, layak menjadi sebuah pilihan yang bisa diperhitungkan, mengenai harganya sendiri dibandrol dengan harga mulai dari Rp 150 jutaan saja.

Sementara untuk dapur pacu atau mesinnya, Wuling Confero ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc yang cukup irit dan bertenaga.

Ada beberapa fitur modern yang sudah disematkan pada mobil ini, seperti TPMS atau Tire Pressure Monitoring System untuk memantau tekanan ban, sistem pengereman ABS+EDB dan sensor parkir pada bagian depan belakangnya.

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas! Simak 5 Motor Listrik Murah dengan Tampilan Stylish yang Menarik Perhatian

BACA JUGA:Pantas All New Honda Brio 2024 Banyak Disukai Anak Muda, Ternyata Ini Faktor Dibelakangnya!

2. Honda Mobilio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: