Pantas All New Honda Brio 2024 Banyak Disukai Anak Muda, Ternyata Ini Faktor Dibelakangnya!

Pantas All New Honda Brio 2024 Banyak Disukai Anak Muda, Ternyata Ini Faktor Dibelakangnya!

All New Honda Brio 2024--Instagram/hondaisme

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - All New Honda Brio 2024 termasuk salah satu mobil jenis city car yang paling banyak digemari oleh konsumen di Indonesia, terutama para anak-anak muda.

Beberapa tahun belakangan ini, konsumen memang lebih tertarik dengan mobil-mobil jenis city car termasuk Honda Brio ini, yang memang sudah tidak perlu diragukan lagi reputasinya.

Hadir dengan kecepatan yang cukup tangguh dan mampu diandalkan, serta memiliki konsusmi bahan bakar yang cukup irit, membuatnya layak dijadikan sebuah pilihan ketika kamu mencari mobil city car.

Pihak HPM atau Honda Prospect Motor sendiri, memperkenalkan All New Honda Brio 2024 ini dengan desain yang lebih menggoda dari generasi sebelumnya, inilah yang membuat anak-anak muda tertarik ingin memilikinya.

BACA JUGA:Demi Mencari Rezeki! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Honda Untuk Ojek Online yang Mampu Menempuh Jarak Jauh

BACA JUGA:Liburan Nyaman dengan All New Daihatsu Sigra yang Hadir dengan Membawa Banyak Keunggulan, Harus Kamu Miliki!

Selain menawarkan tampilan eksterior yang stylish dan keren, mobil ini juga hadir dengan ruang interior yang nyaman, tidak hanya untuk pengendara saja namun juga penumpang.

Meskipun beberapa pesaing dikelasnya mengadopsi desain yang kotak, namun Honda Brio masih tetap mempertahankan ciri khasnya yang praktis dan menawan.

Salah satu daya tarik utama yang ditawarkan oleh mobil ini terhadap konsumen, selain dari desain dan juga fitur ada juga yaitu masalah harga.

Dimana mobil city car sejuta umat ini, dibandrol dengan harga yang cukup bersahabat, cocok untuk konsumen yang baru pertama kali ingin memiliki mobil.

BACA JUGA:Kehadirannya Banyak Dinantikan! All New Yamaha Nmax 160 2024 Hadir dengan Mesin Lebih Bertenaga!

BACA JUGA:Sukses Bikin Heboh! All New Honda Vario 175 Siap Mengaspal dengan Banyak Keunggulan, Yamaha Aerox Panik!

Karena membawa label LCGC atau Low Cost Green Car, membuat mobil ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangaku, untuk harganya sendiri mulai dari Rp 150 jutaan saja untuk varian terendah, sementara varian tertingginya dibandrol dengan harga mulai dari Rp 237 jutaan.

Harga yang ditawarkan oleh Honda ini, menjadi salah satu bukti yang cukup kuat, bahwa Honda ingin menawarkan pilihan yang dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan para konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: