Review HP Vivo V30e dengan Body Ultra Slim Tapi Beri Kapasitas Baterai Jumbo, Mirip Flagship Versi Murah!

Review HP Vivo V30e dengan Body Ultra Slim Tapi Beri Kapasitas Baterai Jumbo, Mirip Flagship Versi Murah!

HP Vivo V30e dengan body ultra slim--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak mau kalah dari para pendahulunya, seri baru Vivo hadir dengan spesifikasi gahar meski body-nya tipis, membuat review HP Vivo V30e dengan body ultra slim banyak ditunggu-tunggu untuk mencari tahu gebrakan apa yang dibawa oleh seri V termuda dari Vivo ini.

Secara umum, HP satu ini memiliki banyak benang merah yang sama dengan kakak-kakaknya. Ponsel pintar paling terjangkau di V30 series ini pun sudah mendukung jaringan 5G.

Selain itu, smartphone ini juga sama-sama menggunakan layar dengan tepian melengkung di kedua sisi dengan panel AMOLED. Tak lupa screen touch id pun turut hadir. 

Lebih lengkapnya, berikut akan disajikan ulasan lebih lengkap untukmu terkait HP Vivo V30e dengan body ultra slim yang bisa membuatmu langsung gandrung dengan seri terbaru dari Vivo ini.

BACA JUGA Chipset Kencang Gyro Hardware, Ini 5 HP Gaming Infinix Harga 3 Jutaan yang Lancar Abis Buat Main Game

BACA JUGA Rekomendasi 6 HP yang Turun Harga dari Berbagai Merek, Smartphone Murah Performa Tinggi di Awal Maret

Pada seri terbarunya ini, Vivo mengambil inspirasi dari Indonesia untuk rancangan semua ponsel di v30 series ini dengan tema tanah air, yang membuat Vivo V30e menjadi sangat menarik karena keunikan bahasa desainnya ini.

Lihat saja dari penamaan varian warnanya di mana terdapat varian Banyu Biru yang merepresentasikan lautan di Indonesia, serta Giri Merah yang merepresentasikan kekayaan tanah di Indonesia.

Keduanya kemudian menjadi kombinasi yang melambangkan tanah air dan keduanya juga punya back cover dengan gaya chuton.

Mulai mendalami sisi teknis dari smartphone ini, Vivo V30e berbagi dimensi layar yang identik dengan bentang 6,78 inci dan panel AMOLED 120 Hz beresolusi full HD plus.

HP ini hadir di sini dengan bezel yang tipis, di mana screen to body ratio yang dimilikinya mencapai 93,3%.

Layarnya ini punya kedalaman di atas 1 miliar warna dan kecerahan maksimalnya 1300 nits yang membuatnya tetap jelas di luar ruangan.

Tidak hanya itu, dalam HP Vivo V30e dengan body ultra slim juga akan diperkenalkan bahwa ada tiga sertifikasi yang didapat layar smartphone ini dari SGS yaitu untuk low blue light, low motion blur, dan juga low flicker agar makin nyaman dan juga aman untuk mata selama memainkan HP ini.

Pada punch hole di layar ini tersemat  kamera depan 32 MP dan layar ini sudah dipasangi anti gores semacam hydrogel bening.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=wc0gtkhgy04