Rekomendasi 6 HP yang Turun Harga dari Berbagai Merek, Smarttphone Murah Performa Tinggi di Awal Maret

Rekomendasi 6 HP yang Turun Harga dari Berbagai Merek, Smarttphone Murah Performa Tinggi di Awal Maret

HP yang turun harga dari berbagai merek--freepik.com

RADARPEJALONGAN.DISWAY.ID - Sampai bulan Mei 2024 ini, pasar smartphone dipadati rilisnya HP baru, sehingga muncul beberapa HP yang turun harga dari berbagai merek meski spesifikasinya tidak kalah dengan HP rilisan baru. Bagaimanapun, tentu ini menjadi momen yang pas bagi kamu yang ingin membeli HP baru.

Baik untuk penggunaan multitasking ataupun gaming, deretan HP yang turun harga dari berbagai merek masih cukup bisa diandalkan. Oleh karenanya, kamu tidak perlu khawatir dan memaksakan diri untuk membeli HP terbaru yang harganya masih sangat tinggi.

Lantas ada apa saja HP-nya? Berikut ini simak tujuh rekomendasi HP turun harga dari semua merek saat ini.

BACA JUGA Sedang Trending! 5 HP Gaming POCO dengan Prosesor Terbaik Laku Keras di April 2024 Karena Performanya

BACA JUGA Rekomendasi 5 HP Gaming Samsung Murah dengan Performa Terbaik, Smartphone Premium Harga 2 Jutaan!

Realme C67

Smartphone yang masuk ke daftar HP yang turun harga dari berbagai merek pertama ini hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 685 fabrikasi 6 nanometer yang berhasil meraih skor AnTuTu di angka 338.900 poin. Selain dibekali dengan RAM 8 GB, HP ini juga menawarkan baterai 5000 mAh serta pengisian 33 watt melalui USB type C.

HP ini juga sudah menggunakan panel IPS LCD 6,72 inchi yang mendukung tingkat kecerahan hingga 950 nits serta resolusi gambar hingga full HD plus.

Pada sektor kamera, HP ini dibekali lensa utama beresolusi 108 MP, lensa dept 2 MP, serta kamera depan 8 MP. Terdapat juga fitur tambahan yang sangat menarik untuk HP di rentang harganya seperti NFC, audio jack, hingga speaker stereo.

Bicara soal harga, untuk varian 8 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB mengalami penurunan harga dari semula dibanderol 2,6 jutaan menjadi 2,1 jutaan saja. Sementara untuk varian 8/256 GB-nya turun menjadi 2,5 jutaan dari semulai dihargai di angka 3 jutaan.

BACA JUGA Foto dan Video Stabil, 4 HP Kamera OIS Terbaik dan Termurah Ini Tawarkan Stabilisasi Gambar yang Juara

BACA JUGA Viral dengan Kamera Jernih, Ini Daftar Rekomendasi HP OPPO untuk Konten Kreator Harganya Cuma 3 Jutaan!

Redmi Note 12 Pro 5G

Di daftar kedua HP yang turun harga dari berbagai merek ada Redmi Note 12 Pro 5G yang mengusung penggunaan chipset MediaTek Dimensity 1080 fabrikasi 6 nanometer dan dilengkapi dukungan RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 256 GB. HP ini berhasil mencetak skor AnTuTu di angka 573.000-an poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=rtkpvufxyhw