Rekomendasi 5 HP Gaming Samsung Murah dengan Performa Terbaik, Smartphone Premium Harga 2 Jutaan!

Rekomendasi 5 HP Gaming Samsung Murah dengan Performa Terbaik, Smartphone Premium Harga 2 Jutaan!

HP gaming Samsung murah dengan performa terbaik--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Samsung terkenal dengan berbagai smartphone premiumnya, tetapi dengan kualitas mumpuni, beberapa HP gaming Samsung murah dengan performa terbaik dibanderol dengan harga yang masih bersahabat.

Hadir dengan berbagai kelas, produsen merek ini memberikan pilihan HP mulai dari level flagship yang menjadi produk terbaiknya, class entry, hingga midrange. Spesifikasi dari semua kelas itu masih cukup mumpuni bahkan untuk fungsi multitasking dan gaming.

Di antara banyaknya pilihan smartphone dari merek Samsung, berikut akan disajikan beberapa HP gaming Samsung murah dengan performa terbaik yang bisa jadi pertimbanganmu.

BACA JUGA Optimal Mengabadikan Momenmu! Ini 5 HP dengan Kamera 0,5 Ultra Wide Termurah, Kualitas Foto Jernih!

BACA JUGA Resmi Rilis 2024 di Pasar Indonesia, Ini 4 HP Realme Terbaru Harga Satu Jutaan dengan Memori Up To 128 GB

Samsung Galaxy A15 4G

Seri Samsung pertama yang masuk ke dalam daftar HP gaming Samsung murah dengan performa terbaik adalah Galaxy A15, di mana smartphone satu ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio G99 fabrikasi 6 nanometer dengan dilengkapi RAM 8 GB dan dua pilihan memori internal yakni 128 GB dan 256 GB.

Saat uji benchmark pada AnTuTu V10, HP ini mampu mencapai skor 420.000 poin.

Dari layarnya, HP ini menggunakan panel Super AMOLED 6,5 inci 90 Hz yang mendukung tingkat kecerahan maksimal sampai 800 nits lalu bicara.

Soal performa gaming, pada game PUBG Mobile HP ini mampu menjalankan di frame rate ultra dan berhasil mendapatkan 40 FPS. Kemudian untuk game mobile Legends mampu dimainkan di settingan ultra super  dengan 90 FPS meski sesekali turun ke 70 FPS.

Untuk kelengkapan fitur, HP ini juga dibekali NFC, port USB type C, speaker mono, dan audio jack 3,5 mm di bagian bawah.

Khusus varian 128 GB-nya dibanderol mulai 2,5 jutaan, sementara pada varian memori internal 256 GB bisa kamu dapatkan mulai 2,7 jutaan.

BACA JUGA Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A35 yang Hampir Salib A55 Padahal Harganya Lebih Murah 1 Jutaan!

BACA JUGA Pangkas Harga Hingga Jutaan! Inilah 5 HP dengan Fitur Flagship dan RAM Up To 8 GB yang Lagi Murah Meriah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=tduls-jmbqm