Pangkas Harga Hingga Jutaan! Inilah 5 HP dengan Fitur Flagship dan RAM Up To 8 GB yang Lagi Murah Meriah

Pangkas Harga Hingga Jutaan! Inilah 5 HP dengan Fitur Flagship dan RAM Up To 8 GB yang Lagi Murah Meriah

HP dengan fitur flagship dan RAM up to 8 GB--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Buat kamu yang menunggu momen HP dengan fitur flagship dan RAM up to 8 GB turun harga, maka ini adalah jawaban dari penantian kamu!

HP dengan spesifikasi kelas dewa ini menjadi semakin woth it dengan penurunan harga mulai dari ratusan sampai jutaan ribu. Kamu bisa menjatuhkan pilihanmu kepada HP dengan fitur flagship dan RAM up to 8 GB yang ada di daftar berikut ini!

BACA JUGA 7 HP Gaming Layar Full HD+ dengan Refresh Rate 120 Hz Super Ngebut Paling Murah, Nggak Sampai 2,5 Jutaan!

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

Asus Zenfone 10

HP Asus dengan seri ini memiliki compact terkencang dan saat ini sedang mengalami penurunan harga cukup drastis. Untuk varian RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB kini hanya berada di harga 6,8 juta, padahal di awal rilis harganya menyentuh angka 9 jutaan.

Bukan hal yang berlebihan jika mengatakan bahwa Asus Zenfone 10 ini merupakan compact terkencang, karena chipset yang dipakai adalah Snapdragon 8 generasi 2 yang AnTuTu-nya tembus hingga di poin 1,3 juta lebih.

Buat multitasking berat berat ataupun gaming, HP dengan fitur flagship dan RAM up to 8 GB yang satu ini tentu sudah sangat mulus.

Kualitas kameranya juga tidak perlu diragukan lagi, karena kamera belakang sudah memiliki fitur OIS yang ajib untuk merekam video tanpa goyang.

Kalau kamu naksir berat sama smartphone dari asus satu ini, momen penurunan harga ini merupakan saat yang tepat untukmu agar bisa memilikinya.

BACA JUGA 5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Vivo V30 Pro

Masih termasuk fresh karena merupakan HP rilisan bulan Maret 2024 kemarin, Vivo 30 Pro juga sudah lebih terjangkau. Kalau di awal perilisan harganya mencapai lebih dari 9 juta, sekarang sudah dibandrol dengan harga 8 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=z3g82mv3cxi