Pangkas Harga Hingga Jutaan! Inilah 5 HP dengan Fitur Flagship dan RAM Up To 8 GB yang Lagi Murah Meriah

Pangkas Harga Hingga Jutaan! Inilah 5 HP dengan Fitur Flagship dan RAM Up To 8 GB yang Lagi Murah Meriah

HP dengan fitur flagship dan RAM up to 8 GB--freepik.com

Membahas kelebihan utama dari Vivo V30 Pro, kamu bakal terpuaskan sama kamera belakang dengan lensa Zeiss yang mana hasil jepretannya diklaim sama dengan kamera profesional, baik dari segi bokeh ataupun jepretan minim cahayanya.

Soal chipset, HP dengan fitur flagship dan RAM up to 8 GB yang satu ini mengandalkan chipset Dimensity 8200 yang sudah andal banget untuk aktivitas berat.

Minusnya HP ini hanya ada pada speaker yang masih sebatas mono, sehingga pengalaman mendengarkan audiomu mungkin tidak terlalu maksimal meski di spesifikasi speaker ini pun kamu tidak akan banyak terganggu.

BACA JUGA HP dengan Fitur Kamera OIS 64 MP dan Stabilisasi Tinggi Paling Murah, Kamera Bagus Harga Terjangkau!

BACA JUGA Digandrungi Gamers, Ini 5 HP Gaming Chipset Dimensity dengan Performa Tangguh yang Turun Harga Maret 2024

Samsung Z FLIP5 5G

Melengkapi daftar HP layar lipat turun harga, Samsung Z FLIP5 5G juga merupakan smartphone yang sangat direkomendasikan untukmu.

Desain seri HP Samsung yang satu ini mempunyai body yang lebih ringkas dari pendahulunya. Samsung juga tetap mempertahankan rating IPX8 untuk ketahanan airnya.

Untuk memberikan ketahanan air pada ponsel yang lebih baik, Samsung juga menghadirkan proteksi dengan Gorilla Glass Victus 2 di bagian belakang HP lipat ini. Layar cover Galaxy Z FLIP5 ini memiliki ukuran yang lebih luas sebesar 3,4 inchi.

Nah, untuk semakin memuaskan penggunanya, HP layar lipat ini juga ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 generasi 24 Galaxy.

Kalau dulu HP dengan fitur flagship dan RAM up to 8 GB satu ini dijual seharga 18 juta untuk varian RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 512 GB, sekarang harganya sudah terjun bebas menjadi 14,9 jutaan.

BACA JUGA HP Kekinian Harga 3 Jutaan yang Turun Jadi 2 Jutaan, Penyimpanan Besar Hingga 256 GB dan Layar Jernih AMOLED!

BACA JUGA POCO C65 Jadi HP Spek Gaming dengan Harga Satu Jutaan, Anti Nge-lag Tiap Nge-game dengan Harga Terjangkau!

iPhone 15 Pro

Rekomendasi HP dengan fitur flagship dan RAM up to 8 GB turun harga berikutnya datang dari produk Apple, yakni iPhone 15 Pro. Khusus untuk varian RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB, kalau pas awal rilis Apple mematok harga di angka 21 juta, maka sekarang harganya sudah dipangkas habis-habisan menjadi 18,9 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=z3g82mv3cxi