7 HP Gaming Layar Full HD+ dengan Refresh Rate 120 Hz Super Ngebut Paling Murah, Nggak Sampai 2,5 Jutaan!

7 HP Gaming Layar Full HD+ dengan Refresh Rate 120 Hz Super Ngebut Paling Murah, Nggak Sampai 2,5 Jutaan!

HP gaming layar Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Punya HP gaming layar Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz didukung lagi sama chipset gaming yang powerful tentu jadi combo sempurna buat main game.

Nah, kalau kamu nyari HP gaming dengan spesifikasi tersebut, pas banget artikel ini hadir ke hadapanmu. Karena di sini sudah disiapkan rekomendasi HP gaming layar Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz dengan pilihan yang paling murah!

BACA JUGA Rekam Video Anti Goyang, Inilah 5 HP dengan Kamera Terbaik dan Super Stabil Berikut Ini, 50 MP Sensor Flagship

BACA JUGA Digandrungi Gamers, Ini 5 HP Gaming Chipset Dimensity dengan Performa Tangguh yang Turun Harga Maret 2024

Tecno Pova 5

Tecno Pova Series memang terkenal akan spesifikasinya yang gahar. Salah satunya Tecno Pova 5 yang berhasil terjual ribuan unit. 

Spek sama fiturnya tentu jauh naik kelas dari seri pendahlunya sebut aja seperti layar yang sudah 120 Hz, memori internal lebih besar 256 GB hingga kemampuan fast charging 45 watt.

Nah, buat kamu yang merupakan penggila game Mobile Legend, chipset Gelio Gasman 9 yang dibawa oleh Tecno Pova 5 ini masih bisa ngasih gameplay yang mulus pada setting-an grafis ultra.

Sokongan layar IPS LCD berukuran 6,78 inchi juga memberikan pengalaman bermain game dengan layar jernih beresolusi Full HD+.

Kalau kamu naksir sama Tecno Pova 5 ini, HP-nya bisa dibeli dengan harga Rp2,1 jutaan dengan spesifikasi RAM 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB.

BACA JUGA HP Kekinian Harga 3 Jutaan yang Turun Jadi 2 Jutaan, Penyimpanan Besar Hingga 256 GB dan Layar Jernih AMOLED!

BACA JUGA POCO C65 Jadi HP Spek Gaming dengan Harga Satu Jutaan, Anti Nge-lag Tiap Nge-game dengan Harga Terjangkau!

Infinix HOT 40 Pro

Rilisan bulan Februari 2024, Infinix HOT Pro 40 disebut-sebut sebagai HP gaming dengan harga sangat terjangkau yang juga memiliki tampilan menawan melalui desain kamera boba berukuran besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=5zbsb4dhzna