Rekam Video Anti Goyang, Inilah 5 HP dengan Kamera Terbaik dan Super Stabil Berikut Ini, 50 MP Sensor Flagship

Rekam Video Anti Goyang, Inilah 5 HP dengan Kamera Terbaik dan Super Stabil Berikut Ini, 50 MP Sensor Flagship

HP dengan kamera terbaik dan super stabil--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Buat menunjang rekam video yang lebih maksimal, kamu tentu butuh HP dengan kamera terbaik dan super stabil. 

Contoh kualitas yang paling kamu butuhkan terkait kamera biasanya seperti stabilisasi OIS sampai sensor kamera yang canggih.

Jika kamu membutuhkan HP dengan spesifikasi tersebut, maka berikut akan disajikan beberapa HP dengan kamera terbaik dan super stabil yang memiliki harga tidak terlalu mahal.

BACA JUGA Dukung Beli Gadget di Lebaran 2024, Ini 5 HP Samsung A Series yang Turun Harga Sampai 3,7 Jutaan!

BACA JUGA HP Snapdragon 8 yang Anjlok Harganya di Bulan Maret, Kapan Lagi Gadget RAM 12 GB Turun Harga Hingga 2 Jutaan?

Redmi Note 12 Pro 5G

Dengan harga yang sama dengan seri Redmi sebelumnya, Redmi Note 12 Pro 5G juga menawarkan kualitas kamera belakang ala HP flagship, yakni dengan sensor Sony IMX 766 dan dukungan OIS.

Perpaduan tersebut tentu membuat momen berharga semakin menakjubkan, ditambah lagi dengan dukungan Xiaomi Imagine Engine algoritma tersebut meningkatkan kualitas dan kecepatan gambar.

Redmi Note 12 Pro 5G menawarkan resolusi kamera belakang dengan triple kamera yang memiliki rincian 50 MP kamera utama, 8 MP kamera ultra wide, dan 2 MP kamera depth. Sementara kamera selfie memiliki resolusi 16 MP.

Kalau kamu tertarik dengan HP ber-chipset Dimity 1080 5G ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp3.899.000 saja untuk variasi RAM 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB.

Dengan penyimpanan yang besar ini, kamu jika tidak perlu khawatir jika ponselmu tidak mampu menyimpan banyaknya momen yang kamu abadikan melalui gadgetmu ini.

BACA JUGA POCO C65 Jadi HP Spek Gaming dengan Harga Satu Jutaan, Anti Nge-lag Tiap Nge-game dengan Harga Terjangkau!

Samsung Galaxy A54 5G

Sebagai pelengkap rekomendasi HP dengan kamera terbaik dan super stabil yang memiliki harga lima jutaan, Samsung Galaxy A54 5G degan kamera flagship juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=koaf8xfmovu