Aston Pekalongan Syariah Gelar General Staff Meeting, Perkuat Sinergi dan Konsistensi Layanan Menyambut 2026
Keseruan- Keseruan general staff meeting yang digelar Hotel Aston Pekalongan Syariah.-FOTO-Istimewa
Radarpekalongan.co.id — Aston Pekalongan Syariah kembali menggelar General Staff Meeting (GSM) ketiga di tahun 2025 pada Senin, (8/12/2025). Bertempat di Firdaus Ballroom, kegiatan yang dimulai pukul 16.00 WIB ini dihadiri seluruh staf dari berbagai departemen sebagai bagian dari agenda rutin penguatan internal.
GSM kali ini merupakan kolaborasi antara Front Office dan Housekeeping Department yang bertugas memastikan seluruh rangkaian acara berjalan lancar. Mengusung tema “Let’s Grow Together!”, agenda tersebut menjadi momentum penyelarasan visi dan penguatan motivasi seluruh karyawan untuk menghadapi target dan tantangan tahun 2026.
Tema tersebut dipilih sebagai wujud komitmen hotel untuk terus bertumbuh, melayani dengan ketulusan, dan meningkatkan kualitas layanan. Dalam pemaparan manajemen, disampaikan evaluasi kinerja sepanjang 2025, capaian-capaian hotel, peningkatan budaya kerja, hingga rencana strategis untuk tahun mendatang.
Sebagai bentuk apresiasi, Aston Pekalongan Syariah memberikan penghargaan kepada staf berprestasi. Pada periode ini, Mela Uswatun, Admin Housekeeping, dinobatkan sebagai Best Employee atas dedikasi dan kontribusinya dalam menjaga kualitas operasional departemen secara konsisten.
Marcom Executive Aston Pekalongan Syariah, Setya Arum, menjelaskan bahwa GSM menjadi salah satu pilar penting dalam memastikan kualitas layanan tetap terjaga.
BACA JUGA:Angkringan Aston Hadir dengan Konsep Baru, Kuliner Tradisional Dibuat Lebih Modern
BACA JUGA:Aston Pekalongan Syariah Hadirkan Paket “Stay, Sip & Savor” untuk Pengalaman Menginap Lebih Berkesan
BACA JUGA:Aston Pekalongan Syariah Hadirkan Videotron Modern, Tingkatkan Pengalaman dan Kenyamanan Tamu
“Melalui kegiatan ini, kami ingin memastikan seluruh tim memiliki semangat yang sama dalam memberikan pelayanan prima. Evaluasi, motivasi, dan apresiasi menjadi kunci untuk menjaga kinerja tim tetap solid, terutama menjelang tahun 2026,” ujarnya.
Ia juga menambahkan bahwa kolaborasi antar-departemen menjadi fondasi penting dalam menjaga standar layanan hotel.
“Kami percaya bahwa pertumbuhan hanya dapat tercapai ketika seluruh karyawan bergerak bersama. Dan GSM ini adalah ruang untuk memperkuat hal tersebut,” tambahnya.
Aston Pekalongan Syariah terus berupaya menciptakan lingkungan kerja yang positif, inovatif, dan berorientasi pada pelayanan unggul. Melalui kegiatan rutin seperti GSM, hotel berharap setiap staf memiliki pemahaman yang selaras terhadap standar layanan maupun tujuan perusahaan.
Sebagai hotel berbintang empat, Aston Pekalongan Syariah didukung fasilitas lengkap, mulai dari kamar yang nyaman, restoran berkonsep syariah modern, ballroom dengan videotron, hingga ruang pertemuan berkapasitas 15–300 orang yang dapat menunjang kebutuhan bisnis maupun acara keluarga. Seluruh layanan dikembangkan untuk menghadirkan pengalaman menginap terbaik dengan prinsip syariah.
Informasi seputar aktivitas hotel dan program terbaru dapat diikuti melalui Instagram @astonpekalongansyariah dan TikTok @astonpekalongansyariah.(ap3)
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:

