Digandrungi Gamers, Ini 5 HP Gaming Chipset Dimensity dengan Performa Tangguh yang Turun Harga Maret 2024

Digandrungi Gamers, Ini 5 HP Gaming Chipset Dimensity dengan Performa Tangguh yang Turun Harga Maret 2024

HP gaming chipset Dimensity dengan performa tangguh--freepik.com

Soal performanya, dia ada peningkatan yang cukup signifikan, di mana sekarang chipset-nya menggunakan Dimensity 8020 5G yang terkenal bandel untuk penggunaan gaming berat.

Baik dari kamera belakang dan kamera depannya, HP berfitur OIS ini sudah support rekaman 4K 60 FPS. 

Lanjut ke pembahasan harga jualnya, Infinix mulanya mematok harga di angka 4,3 juta. Namun, kini HP dengan seri ini sudah turun harga cukup drastis ke angka Rp3.829.000 saja.

BACA JUGA Dukung Beli Gadget di Lebaran 2024, Ini 5 HP Samsung A Series yang Turun Harga Sampai 3,7 Jutaan!

Redmi Note 12 Pro 5G

Redmi Note 12 Pro 5G juga menjadi HP Redmi turun harga yang sangat sayang untuk kamu lewatkan. Kelebihan utamanya terletak pada kamera belakang Sony IMX766 dan juga OIS.

Tidak hanya itu, HP berlayar 120 Hz ini juga menawarkan chipset ngebut Dimensity 1080 5G. Bukan sembarang chipset biasa, kamu bisa ngandalin HP ini untuk memainkan berbagai game berat.

Lanjut ke pembahasan harga. Kalau di awal rilis harganya berada di angka 4,6 juta, kini Remi Note 12 Pro 5G hanya dibandrol dengan harga 3,8 jutaan.

Jika di awal perilisan kamu sudah mengincer sederet HP gaming chipset Dimensity dengan performa tangguh di atas tetapi budget belum mencukupi, maka momen turun harga ini bisa menjadi kesempatan yang tepat untukmu membawa pulang gadget impian!

**AN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: