Harga Tumbang di Maret 2024! Ini 5 HP POCO Spek Gaming dengan RAM Besar yang Dijual Murah

Harga Tumbang di Maret 2024! Ini 5 HP POCO Spek Gaming dengan RAM Besar yang Dijual Murah

HP POCO spek gaming dengan RAM besar yang dijual murah--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Menjadi salah satu jagoan Android, tentu kabar turunnya harga HP POCO spek gaming dengan RAM besar yang dijual murah menjadi angin sejuk bagi orang-orang yang memasukkannya ke dalam wish list pembelian.

Jika kemarin-kemarin kamu masih maju mundur karena budget yang tidak sesuai, maka kini saatnya kamu menjemput HP POCO spek gaming dengan RAM besar yang dijual murah karena banyak HP POCO yang turun harga di Maret 2024.

Berikut daftarnya.

BACA JUGA POCO C65 Jadi HP Spek Gaming dengan Harga Satu Jutaan, Anti Nge-lag Tiap Nge-game dengan Harga Terjangkau!

POCO M5

Di masa kejayaannya dulu, POCO M5 terkenal lewat kegaharan chipset Helio G99 yang dimilikinya dengan harga yang murah. Apalagi resolusi layar HP ini sudah Full HD+.

Dan tidak ketinggalan juga dukungan layar 90 Hz yang memanjakan mata penggunanya. Fitur ini juga menawarkan kecepatan penggunaan ponsel yang tidak main-main dan tanpa gangguan.

Tidak hanya pembawaan dapur pacunya yang fantastis, POCO M5 juga mempunyai dukungan triple kamera 50 MP yang lumayan cakep untuk foto-foto.

Omong-omong, fitur NFC-nya juga sudah siap sedia untuk digunakan di HP ini.

Lanjut ke bahasan harga jualnya, kalau dulu varian RAM 4 GB dan memori internal 128 GB dibandrol dengan harga 2,3 jutaan, sekarang sudah turun jadi 1,4 jutaan saja.

So, jika kalian naksir dengan HP POCO spek gaming dengan RAM besar yang dijual murah satu ini, buruan check out di toko favorit kalian dan jangan sampai kehabisan. Harga juga bisa sewaktu-waktu berubah, loh!

BACA JUGA 5 Seri POCO Terbaru 2024 dengan Spek Tinggi dan Harga Miring Mulai 1 Jutaan Aja, Penyimpanan Hingga 256 GB!

POCO M4 Pro

Masih di seri M POCO, selanjutnya ada POCO M4 Pro. Khusus untuk varian RAM 6 GB per ROM 128 GB yang dulu harganya mencapai angka 3 juta, sekarang harganya hanya 2,4 jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=se_e4ml-ora