Harga Tumbang di Maret 2024! Ini 5 HP POCO Spek Gaming dengan RAM Besar yang Dijual Murah

Harga Tumbang di Maret 2024! Ini 5 HP POCO Spek Gaming dengan RAM Besar yang Dijual Murah

HP POCO spek gaming dengan RAM besar yang dijual murah--freepik.com

Perlu kamu tahu juga bahwa POCO M4 Pro ini ditenagai sama chipset Helio G96 yang ditandemin sama LiquidCool Technology. Alhasil, HP berlayar AMOLED dengan refresh rate 90 Hz ini memiliki peforma yang gesit dan stabil buat gaming.

Hasil foto dari kameranya juga nggak akan ngecewain banget.

Kemudian, untuk daya tarik tambahan dari POCO M4 Pro yang menjadi bagian dari HP POCO spek gaming dengan RAM besar yang dijual murah ini juga menawarkan speaker stereo, NFC, sampai dukungan fast charging super kencang 33 watt. 

BACA JUGA 3 HP POCO Mid-Range 1 Jutaan dengan Kualitas Nyaris Sempurna, Murah Tapi Nggak Murahan!

POCO X5 5G

POCO X5 5G ini menjadi seri HP POCO terlaris di pasaran. Yang membuat HP ini laku keras tentu saja karena kelebihannya yang berlimpah.

Layarnya juga sudah menggunakan panel AMOLED 120 Hz yang mulus dan tajam dipandang. Apalagi chipset-nya juga diperkuat dengan Snapdragon 695FG yang tidak hanya gesit saja, tetapi juga memiliki efisiensi daya yang bagus juga.

Lanjut untuk harga jualnya, kalau dulu varian AMP 128 GB dijual seharga 3,5 juta, sekarang harganya sudah turun menjadi 2,6 jutaan saja.

Kemudian untuk varian RAM 8 GB dan penyimpanan 256 Gb kalau dulu dijual seharga 4 juta sekarang juga sudah turun menjadi 3,1 jutaan saja.

BACA JUGA 5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

POCO X5 Pro 5G

Buat kamu yang dulu mengincar POCO X5 Pro 5G yang rilis pertama kalidi bulan Juni 2023, kabar baiknya HP ini masuk ke dalam jajaran HP POCO spek gaming dengan RAM besar yang dijual murah dan turun harga.

Penurunan harga POCO X5 Pro 5G ini cukup signifikan, di mana khusus untuk varian RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang dulu harganya berada di angka 4 jutaan, kini sudah terpangkas sebesar 500 ribuan.

Membahas kelebihan dari POCO X5 Pro 5G, Hp ini menonjolkan chipset powerful Snapdragon 778G 5G. Dengan pembelakan chipset tersebut, berbagai game berat bisa kamu libas pada HP berlayar AMOLED dengan refresh rate 120 Hz ini. 

Meskipun kameranya tidak didukung oleh OIS, setidaknya kamu bisa mendapatkan hasil foto yang cukup baik di berbagai kondisi, termasuk di pencahayaan yang terbatas dan di malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=se_e4ml-ora