Layak Kamu Miliki! All New Toyota Rush GR Sport 2024 Menawarkan Banyak Kelebihan, Nyaman untuk Mobil Keluarga!

Layak Kamu Miliki! All New Toyota Rush GR Sport 2024 Menawarkan Banyak Kelebihan, Nyaman untuk Mobil Keluarga!

All New Toyota Rush GR Sport 2024 --Instagram/varel.toyota.jakarta

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran All New Toyota Rush GR Sport 2024 berhasil mencuri perhatian para penggemar otomotif di Tanah Air.

Pasalnya, generasi terbaru dari Toyota Rush ini hadir dengan menawarkan banyak kelebihan, dan tentu saja ini membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

All New Toyota Rush GR Sport 2024 ini, merupakan type tertinggi dari Toyota Rus yang sudah mulai diperkenalkan sejak tahun 2021.

Ketika pertama kali diperkenalkan pada tahun 2021, mobil ini juga dibarengi dengan saudara-saudaranya yang juga memiliki embel-embel GR Sport, yaitu ada Toyota Yaris, Toyota Agya dan Toyota Veloz.

BACA JUGA:Terbaik 2024! Inilah Rekomendasi Motor Listrik yang Bisa Menempuh Jarak Hingga 130 Km, Cocok untuk Driver Ojol

BACA JUGA:Tampil Makin Cantik! Inilah 5 Rekomendasi Merk Helm Bogo Untuk Wanita Terbaik yang Nyaman dan Stylish

Untuk variannya sendiri, Toyota Rush terbaru ini hadir dengan menawarkan dua varian yang cukup memikat siapapun yang melihatnya, yaitu ada A/T dan M/T.

Kedua varian yang ditawarkan ini, dibandrol dengan harga yang berbeda dan masih sama-sama dibandrol dengan harga dibawah Rp 300 juta, adapun yang membedakannya hanya terletak pada transmisi yang digunakn, yaitu ada otomatis dan manual.

Banyak informasi yang mengatakan, bahwa kabarnya All New Toyota Rush GR Sport 2024 ini menjadi pesaing yang cukup serius dan juga cukup berat bagi Mitsubishi Xpander Cross dan juga Honda BR-V.

Hal ini karena, memang jika dilihat dari tampilannya generasi terbaru dari Toyota Rush ini hadir dengan menampilkan tampilan yang terlihat lebih segar dan sporty.

BACA JUGA:Benar-Benar Gokil! Honda Supra X Reborn 2024 Siap Mengguncang Pasar Motor di Tanah Air, Harga Tetap Terjangkau

BACA JUGA:Mantap! Chery Jaecoo 2024 Optimis Merebut Pasar Mobil di Tanah Air dengan Segala Keunggulan yang Dimiliki!

Selain itu, All New Toyota Rush GR Sport 2024 ini juga memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan, dan membuatnya layak dimiliki.

Mesin atau dapur pacunya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 1.496 cc 2NR VE 1.5L Dual VVT-i, dimana mesinnya ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 105 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi puncaknya sebesar 13,9 kgm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: