Layak Kamu Miliki! All New Toyota Rush GR Sport 2024 Menawarkan Banyak Kelebihan, Nyaman untuk Mobil Keluarga!

Layak Kamu Miliki! All New Toyota Rush GR Sport 2024 Menawarkan Banyak Kelebihan, Nyaman untuk Mobil Keluarga!

All New Toyota Rush GR Sport 2024 --Instagram/varel.toyota.jakarta

Selain itu, generasi terbaru dari Toyota Rush ini juga sudah hadir dengan menampilkan tombol start/stop mesin dan juga memiliki layar digital AC pada bagian konsol tengahnya.

BACA JUGA:Syawalan, Forum Relawan Kota Pekalongan Dirikan Pos Pantau dan Patroli Sisir Pantai

BACA JUGA:Punya Wahana Kereta Gantung Pertama di Jateng, Kembanglangit Park Batang Masih Jadi Wisata Favorit di Batang

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, generasi terbaru ini memiliki tampilan head unit yang berbeda dan terlihat lebih modern.

Head unit yang dimiliki oleh All New Toyota Rush GR Sport 2024 ini, memiliki fitur infotainment AVX dengan android auto serta apple auto car play.

Ada 6 buah airbags yang dapat kamu jumpai pada generasi terbaru Toyota Rush ini, dimana mencakup 2 airbags pada bagian depan serta sisanya airbags pada bagian kursi belakang yang dapat melindungi penumpangnya.

Sementara untuk para pesaingnya sendiri dikelasnya, hanya dibekali dengan 2 airbags saja, yaitu pada bagian pengemudi dan penumpang depannya.

BACA JUGA:Lapas Pekalongan Rayakan HBP ke-60 dengan Acara Bangga Menggunakan Produk dalam Lapas

BACA JUGA:Tradisi Syawalan di Kota Pekalongan, Dimeriahkan dengan Final Festival Balon Tambat 2024

Selain itu, jika All New Toyota Rush GR Sport 2024 ini dibandingkan dengan para pesaingnya, mobil ini dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau, dan ini menjadi nilai tambah konsumen terhadap mobil ini.

Pada bagian ruang kabinnya sendiri, mobil ini disematkan dengan 8 speaker surround, dimana speaker ini terkenal mampu mengeluarkan suara yang cukup baik untuk mobil-mobil dibawah Rp 300 juta.

Nah, hadir dengan segala kelebihan yang ditawarkan, mulai dari performa mesin bertenaga, fitur-fitur canggih dan kenyamanan berkendara yang ditingkatkan, membuat All New Toyota Rush GR Sport 2024 ini layak dijadikan sebuah pilihan bijak oleh para penggemar mobil-mobil SUV.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: