Wow Toyota Rush GR Sport Menjadi Salah Satu Mobil SUV Paling Laris di Indonesia Karena Hal Ini!

Wow Toyota Rush GR Sport Menjadi Salah Satu Mobil SUV Paling Laris di Indonesia Karena Hal Ini!

Toyota Rush GR Sport--Instagram/abijaya.autocars

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan Toyota Rush GR Sport, yang merupakan varian tertinggi dari mobil SUV milik Toyota ini.

Banyak yang mengatakan, kalau penampilan dari Toyota Rush GR Sport ini kurang modern, tidak seperti para pesaing dikelasnya, ada Stargazer X dan Mitsubishi Xpander.

Meskipun demikian, secara penjulan Toyota Rush GR Sport ini menjadi salah satu SUV paling laris di Indonesia, ini menjadi salah satu bukti.

BACA JUGA:Gak Bikin Dompet Kering, 5 Mobil Bekas Murah Irit Bertenaga Ini Bisa Kamu Miliki, Dijamin Pasti Suka!

BACA JUGA:Buat Kamu yang Baru Dapat Harta Warisan, 5 Mobil Keluarga Murah 100 Jutaan Ini Bisa Kamu Beli, Irit BBM!

Jika dibandingkan dengan generasi terdahulunya, generasi terbaru ini menawarkan peningkatan yang cukup banyak, mulai dari bumper depan dan bumper belakang, yang mampu memberikan kesan lebih sporty.

Selain itu, mobil ini juga sudah disematkan dengan banyak fitur-fitur modern, seperti smart entry dan juga new auto retractable mirror, yang juga sudah disematkan pada mobil ini.

Sementara itu, pada bagian kaki-kakinya sendiri mobil ini menggunakan suspensi jenis MacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer pada bagian depannya.

Sedangkan suspensi belakangnya memakai suspensi 5 Link Lateral Rod with Coil Spring and Stabilizer, menjadikan berkendara semakin nyaman di berbagai medan jalanan.

BACA JUGA:Bikin Kamu Lupa Isi Bensin, 5 Motor Bebek Honda Murah Irit Ini Cocok untuk Para Pengemudi Ojek Pengkolan!

BACA JUGA:All New Honda Scoopy 2024 Kembali Membuat Heboh Pasar Motor Matic Indonesia Karena Gebrakan yang Ini!

Ruang interior yang dimiliki oleh Toyota Rush GR Sport ini, masih mempertahankan gayanya yang modern dan bisa dikatakan up to date.

Namun banyak juga yang menyayangkan, kalau perubahan yang diberikan dari generasi sebelumnya ini termasuk minim perubahan, meskipun demikian Toyota Rush GR Sport ini masih banyak diminati konsumen di Indonesia.

Adapun beberapa fitur yang disediakan seperti, AC digital, audio control pada bagian setir kemudi, headunit 2 DIN touchscreen dan juga keyless engine start button.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: