Bikin Kamu Lupa Isi Bensin, 5 Motor Bebek Honda Murah Irit Ini Cocok untuk Para Pengemudi Ojek Pengkolan!

Bikin Kamu Lupa Isi Bensin, 5 Motor Bebek Honda Murah Irit Ini Cocok untuk Para Pengemudi Ojek Pengkolan!

motor bebek Honda murah irit--Instagram/motorkutuaa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang mencari motor bebek Honda murah irit, kami sarankan untuk membaca artikel ini sampai selesai karena ada banyak rekomendasinya.

Motor bebek Honda merupakan salah satu segmen motor paling laris di Indonesia, bahkan pernah menjadi dominasi pasar motor pada waktu itu.

Meskipun sekarang tidak terlalu populer, namun peminatnya masih cukup banyak, terutama mereka yang memiliki aktivitas padat di jalan raya.

Nah, berikut kami berikan daftar beberapa motor bebek Honda murah irit yang bisa kamu miliki, simak sampai selesai ya dijamin kamu tertarik dengan salah satunya.

BACA JUGA:Siap Bersaing di Pasar Skutik, Yamaha Axis Z 2025 Hadir dengan Konsumsi Bahan Bakar yang Sangat Irit!

BACA JUGA:Honda Mobilio Masih Layak Dijadikan Sahabat Perjalanan Keluarga, Harga Jualnya Cukup Stabil!

1. Honda Supra Fit

Rekomendasi motor bebek Honda murah irit, pertama kami menawarkan Honda Supra Fit yang sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta motor bebek di Indonesia.

Honda Supra Fit dikenal memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit, meskipun belum memakai teknologi injeksi bahan bakar, masih memakai karburator.

Memiliki tampilan yang cukup sederhana, menjadikannya memiliki ciri khas tersendiri, kapasitas tangki bahan bakarnya pun cukup besar, jadi kamu tidak perlu terlalu sering mengisi bahan bakar.

BACA JUGA:Daihatsu Terios Menjadi Salah Satu Mobil SUV Termurah, Namun Banyak Kelebihannya Pantas Laris Manis!

BACA JUGA:Benar-benar Istimewa, Honda Beat Limited 2024 Siap Merebut Hati Pecinta Otomotif Melalui Hal Ini!

2. Honda Supra X 125 Fi

Selanjutnya ada Honda Supra X 125 Fi, yang juga layak kamu miliki jika sedang mencari motor bebek untuk memenuhi kebutuhan harianmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: