Bikin Kamu Lupa Isi Bensin, 5 Motor Bebek Honda Murah Irit Ini Cocok untuk Para Pengemudi Ojek Pengkolan!

Bikin Kamu Lupa Isi Bensin, 5 Motor Bebek Honda Murah Irit Ini Cocok untuk Para Pengemudi Ojek Pengkolan!

motor bebek Honda murah irit--Instagram/motorkutuaa

Honda Supra X 125 Fi ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 124,89 cc, dan sudah memakai sistem bahan bakar injeksi dan PGM-Fi.

Mesin berkapasitas 124,89 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 7,40 kW pada putaran mesin 8.000 rpm, membuatnya layak untuk diandalkan.

BACA JUGA:All New Honda Vario 150 Gen 4 Layak Dinobatkan Sebagai Skuter Matic Canggih dari Honda Karena Hal Ini!

BACA JUGA:Yamaha Fazer 250 Siap Menguncang Pasar, Spesifikasinya Bikin Penasaran Banyak Orang!

3. Honda Absolute Revo

Rekomendasi motor bebek Honda murah irit, selanjutnya ada Honda Absolute Revo yang juga pernah menjadi salah satu motor bebek andalan pada masanya.

Honda Absolute Revo ini, dikenal dengan mesinnya yang cukup bertenaga dan irit bahan bakar, cocok banget untuk menemani aktivitas harianmu.

Selain itu, motor ini juga dikenal memiliki tingkat kenyamanan yang cukup baik, karena suspensi depan dan belakangnya mampu memberikan kestabilan yang luar biasa.

BACA JUGA:Selamat Tinggal Cat Pudar, Inilah 5 Cara Merawat Cat Motor agar Tidak Cepat Pudar, Gampang Banget!

BACA JUGA:Percaya Diri Merebut Pasaran, Yamaha Lexi 155 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Harganya Tetap Terjangkau!

4. Honda GTR 150

Selanjutnya ada Honda GTR 150, yang merupakan salah satu motor bebek keluaran Honda yang sudah memiliki kopling tangan, menjadikannya lebih sporty.

Honda GTR 150 ini, dikenal memiliki mesin yang cukup bertenga karena dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc, yang mampu memberikan tenaga dan torsi besar.

Meskipun demikian, untuk konsumsi bahan bakarnya termasuk irit, karena sudah menggunakan teknologi bahan bakar injeksi, jadi kamu tidak perlu khawatir.

BACA JUGA:Pengabdian Masyarakat Internasional, Pendidikan Lingkungan Berkelanjutan & Ekonomi Kreatif Berbasis Lingkungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: