Mantap! Chery Jaecoo 2024 Optimis Merebut Pasar Mobil di Tanah Air dengan Segala Keunggulan yang Dimiliki!

Mantap! Chery Jaecoo 2024 Optimis Merebut Pasar Mobil di Tanah Air dengan Segala Keunggulan yang Dimiliki!

Chery Jaecoo 2024 Optimis Merebut Pasar Mobil di Tanah Air dengan Segala Keunggulan yang Dimiliki--Instagram/jaecoo_yaroslavl

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Chery Jaecoo 2024 merupakan sebuah mobil pendatang baru yang berhasil menggemparkan pasar mobil global, termasuk Tanah Air.

Chery Jaecoo 2024 ini, hadir dengan menawarkan desain yang tangguh dan memiliki performa mesin yang cukup menjanjikan, dan jika dilihat secara sekilas tampilannya seperti Range Rover, namun harganya lebih terjangkau.

Jaecoo sendiri, masuk ke dalam segmen mobil SUV mewah dan dibandrol dengan harga terjangkau, jika dibandingkan Toyota Rush, yaitu berkisar Rp 200 jutaan.

BACA JUGA:Lebaran, Warga Sempat Kesulitan Dapatkan Gas Melon, Pemkab Pekalongan Minta Pasokan Ditambah

BACA JUGA:Pemkab Pekalongan Kembali Gelar Gunungan Megono Untuk Meriahkan Syawalan di Obyek Wisata Linggoasri

Kehadiran mobil ini, memang sudah cukup lama dinantikan oleh para pecinta otomotif, termasuk di Tanah Air dan akhirnya tahun ini resmi masuk ke pasar mobil Tanah Air.

Jaecoo sendiri, sebelum diluncurkan sudah melalui serangkaian uji coba di berbagai jalanan di Tanah Air, termasuk di jalanan Jakarta.

Ini menjadi salah satu bukti, bahwa Jaecoo memang benar-benar ingin serius dan ingin memberikan yang terbaik dan sudah siap bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Konfirmasi mengenai keberadaannya yang masuk pasar otomotif Tanah Air, menegaskan bahwa dirinya memang siap dan ingin berkomitmen terhadap pasar mobil di Tanah Air.

BACA JUGA:Kunjungan Anggota DPR RI ke Tempat Produksi Batik di Pekalongan

BACA JUGA:Potensi Zakat di Jateng Capai Rp3,1 Triliun, Berperan Penting Dukung Program Pemerintah

Dengan niat yang serius ingin memperkenalkan Chery Jaecoo 2024 di pasar otomotif Tanah Air, ini menjadi salah satu bukti bahwa perusahaan ini ingin menunjukan komitmen yang kuat terhadap pasar di Indonesia.

Berbicara mengenai desain tampilannya sendiri, Jaecoo ini hadir dengan desain yang mengusung konsep modern, serta sudah dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi canggih yang menjadi nilai tambah terhadap konsumen.

Dimensinya sendiri, mobil ini memiliki dimensi yang cukup mengesankan, yaitu memiliki panjang mencapai 4.500 mm, lebar 1.865 mm dan tingginya mencapai 1.680 mm, sementara jarak sumbu ke rodanya mencapai 2.650 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: