Terbaik 2024! Inilah Rekomendasi Motor Listrik yang Bisa Menempuh Jarak Hingga 130 Km, Cocok untuk Driver Ojol

Terbaik 2024! Inilah Rekomendasi Motor Listrik yang Bisa Menempuh Jarak Hingga 130 Km, Cocok untuk Driver Ojol

Rekomendasi Motor Listrik yang Bisa Menempuh Jarak Hingga 130 Km-youtube.com- OTOMOTIF TV

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Rekomendasi motor listrik yang bisa menempuh jarak hingga 130 km. Rekomendasi ini sangat cocok bagi kamu yang suka berkendara motor jarak jauh. 

Tren saat ini memang banyak penggunaan motor listrik, selain untuk mendukung kebijakan zero emisi, juga beberapa memiliki harga yang murah.  

Motor listrik memang tidak hanya digunakan untuk pribadi masing-masing, namun juga bisa digunakan sebagai media mencari rezeki. Salah satunya untuk ojek online. 

Terkadang orang berfikir bahwa motor listrik hanya bisa menempuh jarak dekat saja, padahal nyatanya tidak begitu. Sebab ada beberapa motor listrik yang bisa menempuh jaran hingga 130 km. 

BACA JUGA:Wajib Tahu! Simak, 5 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda PCX 160 Terbaik yang Berkualitas dan Awet

BACA JUGA:Motor Lelaki Sejati! Yamaha Vixion 2024 Hadir Sebagai Motor Sport yang Mengagumkan, Layak Kamu Miliki!

Bagi yang bingung, ada beberapa rekomendasi motor listrik yang bisa menempuh jarak hingga 130 km. Melalui artikel ini akan dibahas dengan baik mengenai hal tersebut. 

Rekomendasi Motor Listrik yang Bisa Menempuh Jarak Hingga 130 Km

Motor menjadi salah satu jenis motor transportasi yang mampu menempuh jarak jauh. Jenis motorpun kinia banyak jenisnya, dari yang menggunakan bahan bakar minyak hingga yang menggunakan daya baterai atau listrik. 

Bagi kamu yang ingin memiliki motor listrik, maka jangan lewatkan rekomendasi motor listrik yang bisa menempuh jarak hingga 130 km. Bagi kamu yang senang berkendara ke luar kota, maka motor listrik ini jadi hal yang harus kamu tau.

Berikut ini adalah  beberapa rekomendasi motor listrik yang bisa menempuh jarak hingga 130 km, diantaranya :

1. Niu Gova 3

Salah satu rekomendasi motor listrik yang bisa menempuh jarak hingga 130 km yakni  Niu Gova 3. Jenis motor listrik ini sangat efisien dalam penggunaan bahan bakar, sebab perlu waktu yang lama untuk menghabiskan motor listrik. 

Hal ini tentu saja sangat memberikan keuntungan bagi kamu yang ingin berkendara, sebab tidak akan kehabisan daya selama perjalanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: